Lelaki bermata Hujan dan bermata Teduh.

12.00



Lelaki bermata Hujan.
Kenapa Hujan? Karena hujan membuatku jatuh cinta, pun kepadanya. Manik mata yang begitu lekat, tak pernah mampu membuatku beralih menatapnya. Aku sangat mencintai hujan, disetiap rintiknya. Jika yang lain berani bermain bersama hujan, aku lebih senang menikmatinya dalam keteduhan. Dan aku mencintai lelaki bermata hujan. Diam-diam mencintai dengan sangat dalam.
Namun, layaknya hujan, dia datang lalu pergi…….. menyisa genangan.

Lelaki bermata Teduh.
Sebut saja dia Lelaki bermata teduh. Sorot matanya yang tajam, namun menenduhkan mampu membuat ku jatuh. Jatuh hati. Bersamanya aku nyaman, tidak akan sakit karena bermain hujan pun kepanasan. Di saat diam-diam aku menikmati tiap rintik hujan, dia tetap bersamaku, tidak meninggalkanku, tidak membiarkanku kehujanan. Dan diam-diam rasa nyaman ubah menjadi rasa cinta yang mendalam.
Namun, kusadari, tanpa hujan, aku tidak akan mencintai keteduhan…….

Lalu pada Hujan ataukah keteduhan? Beri aku pilihan.


Ps: Dan aku baru menyadari, berkali-kali aku menyebutkan “Aku mencintai hujan.”

You Might Also Like

14 L.O.V.E

  1. Hmm, apa ga boleh pilih keduanya ya ?

    BalasHapus
  2. itu memang pilihan yang sulit..

    BalasHapus
  3. Kala keduanya menjadi pilihan. Lakukanlah pilihan. Itu juga untuk membuatmu yakin. Bahwa pilihan menjawb ketakutanmu

    BalasHapus
  4. Pilihlah yang terbaik ikuti kata hatimu.
    Seperti....
    Pilihlah aku jadi pacarmu yang pasti setia menemanimu, jangan kau salah pilih yang lain..
    Oke, itu lagu :D

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Laki-laki bermata teduh. Dia peduli dgn segala keluh kesah terkait dirimu. Bhkan ketika engkau berpusar dalam kerinduan trhadap 'saingan'-nya. Hehehe
    Salam kenal. Mampir ke gubug saya di http://chairulsinaga.blogspot.com/. :)

    BalasHapus
  7. salam kenal.. visit back donk ke
    -- katamiqhnur.com --
    nggak bakal rugi deh.. :D

    BalasHapus
  8. Baru mampir udah suka banget sama tulisannya :)

    BalasHapus
  9. Nah kan, padahal kamu sendiri juga galaaau.
    Aku sih milih teduh, karena keteduhan mampu memberikan kenyamanan yang sangat tenang. yaaa tapi kan hidup nggak semulus itu. :D

    BalasHapus
  10. Hujan.
    Karena hujan, selalu membuat tenang dan selalu sukses membuat flashback siapapun terutama kenangan manis :)

    blogwalking ke dhobber.blogspot.com jangan lupa komen ya

    BalasHapus
  11. kak, aku kasih liebster award, mohon diterima yah
    cek disini http://notedreaminggirl.blogspot.com/2015/01/liebster-award-buat-gue.html

    BalasHapus
  12. keteduhan sajaaaa :) ketika panas yang dicari keteduhan dan ketika hujan yang dicari keteduhan jugaa

    BalasHapus
  13. pilihlah yang terbaik ikuti kata hati kita, hehe
    http://short8.net/bOpIH

    BalasHapus
  14. suka.... suka banget sajak singkat kamu...

    Pintar....

    yang mau main game online yuk KLIK DISINI

    BalasHapus

silahkan beri komentar kritik dan saran.
Terimakasih.

#muchlove