25/09/11

Cerpen --> Nasional

Alhamdulillah yaahh.. sesuatu banget..

jadi, gue itu ikut 'sayembara cerpen tingkat provinsi'.. awalnya gue ga tertarik, tapi karna udah ada cerpen yang jadi gue manfaatin aja itu.. hadiah lumayan cuyy 500 rebu (tpi potong pajak) plus sertifikat trus cerpennya di kirim tingkat nasional.

nah, katanya pengumumannya itu tanggal 13 september pemenangnya bakal di telpon sama pihak panitia. taaappiiiiii,, seharian gue tunggu telpon GA ADA JUGA YANG NELPON! gue udah putus asa. tpi, ya udah besoknya gue tunggu juga telponnya tapi TETEP AJA GA ADA TELPONNN!!!! nah saat itu GUE BENER2 FRUSTASI.. gue mau bunuh diri aja rasanya di pohon toge, tapi berhubung gaada pohon toge akhirnya gue batalin bunuh diri itu.

udah lewat beberapa hari, gue juga ga dapet telpon. gue pun mengambil kesimpulan kalo gue ga menang #NASIIBB...
gue bener-bener galau saat itu dan gue pun BERSHOWER!

hari sabtu (17sept) handphone gue di sita *apa hubungannya coba? -> ada dong hubungannya.. lanjut baca*
guepun ga bisa bebas smsan and telipunan... gue kesepian.. gue galau.. gue streess dan akhirnya joget-joget di tengah jalan *gak! GAK GITU CERITANYA*.. gue biasa aja sih, soalnya gue juga lagi banyak ulangan gitu. ada untungnya juga lah.. tapi, ga asik juga sih ga ada hape, hape itu bagian hidup gue #eeaa

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...