Cerpen --> Nasional

00.19

Alhamdulillah yaahh.. sesuatu banget..

jadi, gue itu ikut 'sayembara cerpen tingkat provinsi'.. awalnya gue ga tertarik, tapi karna udah ada cerpen yang jadi gue manfaatin aja itu.. hadiah lumayan cuyy 500 rebu (tpi potong pajak) plus sertifikat trus cerpennya di kirim tingkat nasional.

nah, katanya pengumumannya itu tanggal 13 september pemenangnya bakal di telpon sama pihak panitia. taaappiiiiii,, seharian gue tunggu telpon GA ADA JUGA YANG NELPON! gue udah putus asa. tpi, ya udah besoknya gue tunggu juga telponnya tapi TETEP AJA GA ADA TELPONNN!!!! nah saat itu GUE BENER2 FRUSTASI.. gue mau bunuh diri aja rasanya di pohon toge, tapi berhubung gaada pohon toge akhirnya gue batalin bunuh diri itu.

udah lewat beberapa hari, gue juga ga dapet telpon. gue pun mengambil kesimpulan kalo gue ga menang #NASIIBB...
gue bener-bener galau saat itu dan gue pun BERSHOWER!

hari sabtu (17sept) handphone gue di sita *apa hubungannya coba? -> ada dong hubungannya.. lanjut baca*
guepun ga bisa bebas smsan and telipunan... gue kesepian.. gue galau.. gue streess dan akhirnya joget-joget di tengah jalan *gak! GAK GITU CERITANYA*.. gue biasa aja sih, soalnya gue juga lagi banyak ulangan gitu. ada untungnya juga lah.. tapi, ga asik juga sih ga ada hape, hape itu bagian hidup gue #eeaa





akhirnya mam anna guru gue yang baik hati dan tidak sombong itu akhirnya ngebalikin hape gue *makasih mam #hugkiss* gue seneng dong pastinya... gue pun jingkrak-jingkrak di tengah jalan sambil bawa shower dan akhirnya gue showeran di tengah jalan *mulai ngaco~ *

jam 14:24 hari rabu tanggal 21 september 2011 gue nikah sama afgan syahreza #apadeh *Ngaco~ * jadi yang bener itu, gue di telpon sama nomer yang ga gue kenal.. jadi kurang lebih seperti ini omongan gue dan mba panitia :
Gue : hallo assalamuallaikum..
Mba panitia (MP) : hallo. selamat siang..
Gue : siang
MP : dengan Emelia?
Gue : iya saya sendiri
MP : jadi Emelia, kamu masuk 10 besar yang cerpen itu
Gue : *speechless.. gue bener2 dengerin setiap kata dengan konsentrasi penuh. tpi otak gue responnya lambaaaaaattt banget*  Iyaa..
MP : cerpen kamu akan di kirim ke tingkat nasional
Gue : Iya *otak gue masih berusaha mencerna setiap kata dan akhirnya keluarlah feces #eehh*
MP : dan hadiahnya akan di kirim sekitar bulan oktober awal yaa
Gue : Iyaa *masih mencerna*
MP : jadi itu aja yaa
Gue : iya *gue diem..mba itu diem .. dan kami pun berdiem2an* emm.. makasih banyak yaa-- *gue bingung mau manggil apa.. Ibu/mba/tante/nene/om/kakek*
MP : iya sama'sama.. selamat siang
tutt..tuut..tuutt *suara kentut.. BUKAN suara telponnya di matiin*

gue masih diem di tempat.. mencerna ulang kata2 yang di ucapin mba panitia itu..
 dan beberapa menit kemudian...
"ALHAMDULILLAH !!!!!!!!!!!!! YYEEEEAAAAYYY!!!!!"


otak gue baru bisa mencerna... gue bener-bener seneng..
Semoga cerpen gue juga bisa menang di tingkat NASIONAL.. amin

You Might Also Like

0 L.O.V.E

silahkan beri komentar kritik dan saran.
Terimakasih.

#muchlove