Bulan Bahasa--> Lomba Sayembara Cerpen Tingkat Nasional

23.11

mungkin Kita semua tahu Bulan Oktober adalah BULAN BAHASA. Dan untuk menyemarakkan  bulan bahasa ini, saya akan menggunakan Bahasa Indonesia dengan Baik dan Benar.

beberapa minggu yang lalu, saya telah mengikuti lomba sayembara cerpen tingkat provinsi dalam rangka Bulan Bahasa. Dan alhamdulillah (yaahh) cerpen saya yang berjudul "Benang Hidupku"
bisa maju ke tingkat Nasional. Saya sendiri setengah tidak percaya, atas apa yang terjadi. saya sangat bahagia sekali. Entah bagaimana, cerpen saya bisa ke tingkat nasional (gue udah ngomong yee?) hehe.. baiklah, saya tidak akan mengulang kalimat itu lagi. (trims)

saya hanya ingin meminta doa dari handai taulan sekalian (emang handai taulan ape artinye? gue juga kagak tau)  semoga cerpen saya bisa menang di tingkat Nasional. amin

mungkin kalian bingung, mengapa saya jika menulis kalimat yang tidak baku pasti menggunakan tanda kurung. Baiklah saya akan menjelaskan dengan tidak rinci.
jadi, semua itu untuk menghormati Bahasa Nasional Indonesia, yaitu Bahasa Indonesia. di karenakan ini adalah Bulan Bahasa.

saya kira, (postingan) saya kali ini sangat tidak jelas (GAJE). saya juga tahu itu, tapi mengapa saya tetap (mosting) ini? Entahlah saya juga tidak tahu.

lebih baik kita semua bertanya pada rumput yang bergoyang.

krik krik krik

You Might Also Like

6 L.O.V.E

silahkan beri komentar kritik dan saran.
Terimakasih.

#muchlove