UTS!

02.29

Huuuaa!! 5 hari gue tidur jam 10 malem dan bangun jam 3pagi buat online belajar. 5 hari modem gue di sita. 5 hari gue online cuma lewat hape. 5 hari gue di kasih uang jajan cuma setengahnya *soalnya pulang lebih awal*. 5 hari guuueee... mengalami semua itu. dan akhirnya pada hari Jumat semua itu selese juga... 

lega banget rasanya!!! sekarang gue bisa online lagi dong :D
modem gue udah di balikin. heuheuheu...

jadi gue mau cerita tentang UTS. bukan! gue bukan mau ngebahas soal-soal ulangan!! bukaaannn!!! gue cuma mau cerita aja *cerita apa? gue juga gak tau tentang UTS*..

hari pertama, gue ulangan Agama sama B.indonesia.
gue kaga ada belajar sama sekali buat B.indonesia gue cuma belajara Agama. Abis agama ulangannya 4 bab -,- Ulangan Agama gue lewatin dengan lancar. trus kite istirahat, gue cuma buka-buka buku aje, kaga belajar. ulangan pun di mulai.
soal pertama gampang.. kedua ketiga ampe ke enam masih bisa gue jawab. ke tujuh? emm.. gue ragu. 
7. Sudut pandang cerpen no 5 adalah....
walaupun gue sering bikin cerpen, tapi kalo udah di kasih soal kaya gini gue masih suka bingung. gue pun ngejawab A. Orang pertama pelaku utama. gue ngelanjutin ke soal berikutnya...
dan akhirnya 40 soal gue jawab dengan enggak yakin. Alhamdulillah yaahh...
waktu yang di kasih 2 jam dan gue selese ngerjain soalnya 1 jam doang. karna gue males ngecek jawaban, akhirnya gue nulis-nulis ga jelas di belakang soal... 

gue bikin 
judulnye You or He..  kapan-kapan gue posting
Gue tau tulisan gue jelek bagus--"

"Dia adalah sahabatku
Dia juga mencintai kekasihku
lalu bagaimana dengan ku?
Aku sangat menyayangi sahabatku
Aku juga sangat mencintai kekasihku

Apa yang harus aku lakukan?
AAARRGH!!
Ini sangat membingungkan"

yang di atas ini sinopsis *bener gak sih? sinopsis tuh yg kaya gimana?* pokoknya gitu deh..
udah selese gue ketik sih. ntar gue posting deh..

gue gak cuma bikin satu cerpen aje.. saat pelajaran PKN gue juga bikin cerpen, judulnya 'Love Diary'
rencananya gue mau ikut yang #bukuKK pake cerpen Love Diary .. moga cerpen gue bisa beneran ikut deh..
Tulisan gue lagi jelek tuh..
kan lagi ulangan. jadi nulisnya cepet-cepet *pdhal emang jelek*
naahh.. waktu ulangan B.inggris. gue juga bikin cerpen. tapi ga selese.. soalnya, gue gak tau musti lanjutinnya gimana.
Gak tau deh ini apa judulnya. Sumpe! Geje banget--"
dan itulah ke tiga cerpen yang gue bikin saat UTS :) #bangga
hari terakhir ulangan mata pelajarannya adalah IPS dan Tata Buku.
sama kaya B.indonesia, gue juga gak banyak belajar Tata Buku. gue cuma belajar mati-matian buat IPS. kenapa? karena yang harus gue pelajari 4 bab? OOH Tidaakk! yang harus gue pelajari ada 6 bab! 6 BAB SODARA-SODARA!!! huueeh!
guru Ips gue itu emang palin 'de bes' deh, paling beda cyyiin sama guru-guru yang lain.. guru yang lain ulangan paling satu dua bab. paling banyak yaa *seharusnya* 4 bab. tapi,,,,,, yaa begitulah.. makin cinta sama guru Ips gue ituuh--"

btw, Karena di sekolah gue kalo ulangan pake LJK (lembar jawaban komputer) jadi semua murid di wajibkan ngejawab pake pensil. ga boleh pake pulpen! kenapa? gue juga gak tau.

Pensil 2B yang mau gue pake :)
Setelah lima hari di pake bulat ngebulatin LJK.. pensil gue pun menciut

pensil setelah gue pake
Miris!
pensil gue jadinya kaya gitu. huhu...
jadi, setiap mau ulangan harus beli pensil baru. soalnya, pensil yang bekas ulangan sebelumnya udah pendek..
eemm.. saat ulangan, gue lupa beli penghapus. jadilah gue pinjem penghapus temen gue di hari pertama. karna ga ada waktu buat beli penghapus, hari kedua ampe hari kelima gue juga minjem penghapus :) #bangga ..
untungnye temen gue itu baek *setelah gue ancem*, dan dia pun mau mengorbankan penghapusnya demi gue.. hahaha *evillaugh*
penghapus pinjeman itu juga mengecil sodara-sodara...
yaaah begitulah kehidupan.. lidah tak bertulang, rajin pangkal cape, bersih juga pangkal cape *ini apaa???-__-*

sekian-

You Might Also Like

8 L.O.V.E

silahkan beri komentar kritik dan saran.
Terimakasih.

#muchlove