blog ke HAPUS???!!!!

22.25

eniweey,,eemm tepatnya 1jam yg lalu blog gue ga bisa di buka.. ada tulisan "BLOG telah dihapus"

kenaapaa iniiihh??
apa yang gue rasain? gue KAGET! agak gapercaya gitu.. soalnya baru beberapa menit sebelumnya gue ngebuka, dan MASIH BISA!!
gue mencoba buat 'biasa aja'.. gue klak klik mouse, dan ternyata gue ga bisa ngapa2in. gue mulai panik!
gue minta tolong sama beberapa yg gue kira bisa ngebantu, tpi gaada yg ngebales.
dan akhirnya gue minta tolong sama bang Daney. dia ngirimin sebuah link   http://devyonline.blogspot.com/2010/03/cara-mengembalikan-blog-yang-telah.html .. gue pun menyusuri blog itu.. dan akhirnya gue ga 'ngeh' sama apa yg di bilang itu.. gue ga ngerti deh.. seriusan *otakdongdong*
gue udah mau nangis ajaaa....



gue berusaha dengan teliti ngebaca semua yg disuruh. tapi tetep aja gue gak ngertiiii!!!

gue udah frustasi!
dengan frustasi gue ngebuka gmail.com
dan gue masukin username gue. terus gue coba klik cann't acces your account? trus gue nge-ganti password deh... dan setelah itu e-mail gue udah bisa di buka.
terus gue coba ngebuka blog, ternyata bisa juga di buka.
so, buat ngebalikin akun itu 'cukup gampang'.
TAPI DI BIKIN SUSAH!

enough~

dikit banget postingan gue. ngehehehe
gue bingung mau nge-post apa, ya udah ini aja.
semoga postingan singkat gue ini bisa ngebantu :D

calam chuyuuunk :




3mEl14 @2i5ka

You Might Also Like

17 L.O.V.E

silahkan beri komentar kritik dan saran.
Terimakasih.

#muchlove