Drama~

06.55

Heyhoo guys..
gue sebenernya awalnya sepertinya bingung *penggunaan kata yang mubajir*. iye gue bingung mau mosting apaan, akhirnya gue memutuskan untuk mosting kegiatan gue aja.
seperti judul di atas kali ini saya akan menerangkan tentang salah satu kegiatan saya yaitu Drama *berasa guru esde deh gue-____-*

jadi, hari jum'at (28okt) gue sama kelompok drama gue (Dara, Mona, Yogi, Mia, Taufik, dan Andro --> DMYMTA) ikut lomba English Drama. jadi gue sama DMYMTA ngebawain drama yg judulnya "The Ugly Queen". cerita ini gue looh yg bikin *kalo ngubah English, gue minta bantuan dikit*. wkwk
jadi, ----"The Ugly Queen" Itu ceritanya ada seorang ratu yang di kutuk jadi kodok gara-gara makan jengkol. trus buat ngebalikin dia jadi manusia lagi, dia musti ketemu sama seorang cowo yang mau ngerajutin something buat dia. Eetapi, setelah berubah manusia, dia jadi jelek. ga cantik lagi.----


eheemmm....
Yunowhat? GUE DAN DMYMTA CUMA EMPAT KALI LATIHAN!! EMPAT KALI SODARA-SODARA!!!! *sengaja di ulang biar lebih mencekam <-- apacoba--"*
jadi gue sama DMYMTA itu daftar hari Rabu. latihan juga hari Rabu. semua serba mendadak.
gue sebagai narator dan *ehheemm* sutradara. wkwk.
gaya banget gue jadi sutradara. heuheu.. enggak kok, gue cuma yg ngasih tau gimana akting mereka, gimana gerakan mereka, gimana cara ngomong mereka. pokoknya yang gimana,gimana,gimana laah.

Ini lagi nyobain topeng. gue loh yang punya ide ginian *sombong ceritanyee*

temen gue narsis. gue lagi internetan--"
dan ini foto saat sudah di gedung BPG (Badan Pelatihan Guru) kita udah mau lomba :)
Gaya gue keren banget. wkwk

masih menunggu giliran tampil.
padahal acaranya belum di buka-__-

Gue sama DMYMTA ke BPG jam setengah 9'an. hari itu gue sama yang lain RELA GAK BELAJAR MTK! gileee. walaupun mtk itu bukan pelajaran kesukaan gue, tapi kalo ketinggalan pelajaran Mtk, gue bisa ga ngerti sama pelajaran yang selanjutnya *dasar otak dongdong*. saat izin sama guru mtk buat pulang jam 7'an, kite pada takut. soalnya guru mtk kita itu agak galak. walaupun awalnya musti kena marah dan dapet tatapan mengerikan dari beliau,  AKHIRNYA GURU GUE NGIZININ. Yeay..
thank you so much Ma'am :*
kenapa kita pulang jam 7'an? soalnya ada temen gue yang musti dandan, dan itu memerlukan banyak waktu..

dari rumah gue ke gedung BPG perlu waktu sekitar 20 menitan. letaknya gedungnya jauh dari peradaban *jiiaaah*, gue sama  DMYMA numpang mobilnya Taufik. wkwk~
 setelah sampai, gue dan yang lain cuma duduk-duduk ga jelas. sambil ngafalin dialog. gue jam setengah 9 ke sana. dan acaranya di buka jam setengah 12an. GUE NUNGGU BEBERAPA JAM SODARA-SODARA.. mana saat itu hape gue keselip entah dimana waktu gue di rumah. jadilah berjam-jam itu gue BOSEN SANGATT!
kita baru sampe

gak cuma gue yang bosen, yg lain juga
setelah menunggu. akhirnya acaranya di buka dengan basmallah dan dilanjutkan dengan omongan gaje para ceponcoor *read: sponsor*
dan dan dan dan dan akhirnya gue sama kelompok gue pun nunggu giliran tampil. kite dapet nomer 14 men!!!! kalo waktu setiap orang 10 menit, gue bakal nunggu 140 menit dong?!!!
huft!!! gue pun menunggu lagi *brb nyanyiin lagu Ridho Rhoma

jengjengjeng~
grup gue pun di panggil buat tampil! serius gue dag dig dug seerrrr..
dan dengan sukses semua yang udah gue hafal ILANG BEGITU AJA!!! gue pun merangkai kata demi kata buat pembuka, dan gue pun memulai narasi pertama dengan cekat ceket.
bener deh gue kaya orang bego--"
asal lo tau aje, saat itu gue lagi berusaha ngapalin  narasi berikutnya
Witch and Queen Barbara

ini yogi, berperan sebagai monkey
dia lagi siap-siap buat tampil
A big Frog (Queen Barbara) and A pig
jujur. setelah tampil gue ngerasa bersalah banget, soalnya gue ga bisa tampil maksimal. gue pun cuma bisa minta maaf sama mereka.
yang drama belom boleh pulang dulu, soalnya pengumuman pemenangnya hari itu juga.
gue dan yang lain udah kaya gembel kelaperan. gue pun memanfaat kan kupon makan mie yang di kasih, tapi ternyata  mienya abis dan gue di suruh nunggu mie nya dateng sejam mabroooo!!!!
gue sama fortina

gembel-gembel kelaperan

si Taufik menyendiri

apapun keadaannya narsisnya teteuuup

ampe ada yang ketiduran
saking lamanya nunggu, gue berencana mau makan aja rumput-rumput yang ada di situ, lumayan buat mengenyangkan perut *emang sapi gituh?*

setelah berlama-lama menunggu akhirnya mie-nye datang juga!
Antrian.. udah kelaperan semua

antrian makin panjang --"
waktunya mengisi perut

serius deh gak elite banget!
udah makan di tanah gitu, deket tong sampah lagi! 

Benar benar gembel-____-
Dan setelah makan, gue sama DMYMTA udah ga sabar pengen pulang. gue dama Fortina pun datengin salah satu panitia yang kebetulan guru kita. trus katanye kelompok drama gue dapet juara 3. kecewa sih, tapi untuk yang cuma latihan EMPAT KALI, itu udah lebih membanggakan :)
Fortina kan ikut story telling, nah dia dapet juara 1 nyaaa..

mau masukin fotonya sih waktu yang pembagian piala, tapi fotonya masih di kamera Yogi. jadi,,, fotonya menyusul :)

thanks for read postingan gaje gue :)

You Might Also Like

9 L.O.V.E

silahkan beri komentar kritik dan saran.
Terimakasih.

#muchlove