TIPS sesat NYARI KERJA

00.13

Gue mau bikin tips nyari kerja yang ga bikin cape dan gampang dapet duitnya. Iya gue emang masih 14 taun gue juga masih imut-imut , jadi masih belom tau yang bener sama yang enggak--“ jadi yang ngerasa masih waras, di pikir-pikir dulu deh sebelum ngikutin tips dari gue.

1.  Tukang Parkir
image from here
Dengan jadi tukang parkir, elo bakal dapet duit banyak dalem satu hari. Kerjanya cuma ngebenerin letak motor, terus dapet duit deh. Biar dapet duit banyak lo  musti jadi tukang parkir di tempat rame.
                Di belakang sekolah gue, ada tempat parkir. Karna ga boleh bawa motor ke sekolah, anak-anak di sekolah gue (yang pada ngeyel) markir di situ. Nah, Om yang punya lapak parkir itu cuma duduk manis sambil nungguin anak-anak pulang sekolah terus dia bakal dapet duit deh. Banyak loh anak-anak di sekolah gue yang make motor ke sekolah *upzz keceplosan* sekitar 70’an motor deh. Dan itu tiap hari.


2.     Pengemis
Tau lah gimana pengemis itu. Duduk  manis di tambah muka unyu melas, dan dapet duit. Biasanya pengemis gitu di deket tempat ibadah (kalo ada perayaan gitu), trus di pasar, eemmm pokoknya di tempat rame deh. Asal jangan di kuburan aje. Entar elo di kasi daun lagi sama kuntilanak.


3. Preman
Im Super-MAN.. Im not pre-MAN
Ini nih gampang banget. Tinggal modal tampang serem, selese deh. Malakin orang, terus dapet duit deh. Tapi gue saranin jangan malak tukang daging ato bahasa kerennya butcher. kalo lo malakin itu orang, siap-siap di cincang deh lo :P


4. Rentenir
duitnyeee..
image from here
Lintah darat. Cuma modal duit. Dan make bunga gede. Dapet deh duit berlipat ganda. (gue harap jangan jadi lintah darat yah, lintah is so menjijikan-,-)


5. Guru Private
ini guru bakat jadi pengemis cinta .. ngahaha
image from here
Guru private yang gue maksud bukan buat minterin anak orang.  Jadi elo gak perlu pinter buat jadi guru private. Cukup punya keahlian jadi tukang parkir, pengemis, preman dan rentenir. Jadi lo cuma ngajarin itu aja. *Siap-siap ga punya murid deh lo kalo ngikutin saran gue :P*

Okeeeh sekian tips dari gue. Kalo masih ngerasa waras, lo gaakan ngikutin tips dari gue. Ngehehe...
Kalo lo tetep ngikutin tips sesat dari gue, berarti lo udah berhasil jadi orang sesat. Wkwk



Chalam chuyuunk




M4nUs1a 5eS4T.

You Might Also Like

28 L.O.V.E

silahkan beri komentar kritik dan saran.
Terimakasih.

#muchlove