Sesuatu di Akhir Tahun

04.13

Heloowww Epribadeeehh *aja teriak pake toa*

ga kerasa yah besok udah 2012 aja.. kalo udah di jalanin gini rasanya cepet banget, padahal sebelumnya ngerasa kaya bakal lama banget ngelewatin hari demi hari di 2011~
entah kenapa, gue ngerasa hari ini lama banget berjalannya, melewati detik demi detik hari ini itu kaya nunggu mantan ngajakin balikan lagi #kemudiancurcol--"
oke lupakan masalah mantan detik demi detik-,-

Seneng banget! malam ini gue sama PARiSS Queen (PARiSS nama kelas gue, Queen itu yaa panggilan buat semua anak cewe di kelas gue) mau Pajamas Party, Bakar Jagung, sama Nonton Film bareng. ga sabar pengen cepet-cepet ke rumah Yogi (Yogi cewe yah!).

Kemaren, iseng ngeliatin foto-foto di hape gue. Dan nemuin foto anak KK cewe yang sengaja gue simpen *Haha! rajin amat.* nah, iseng deh gue corat-coret di kertas. Eh jadi deh 'sesuatu', walaupun jelek tapi gue ngegambar dengan hati loh, eh dengan tangan deh--"


Foto Ka Ririz

Foto Ka Yeyen

Ka Dika

Ka Nyus

Ka Pipit

Kenapa Ka RirizKa YeyenKa DikaKa Nyus dan Ka Pipit ?? Bukan! Bukan karna mereka cantik atau seksi. Bukan!! Bukan juga karna gue penggemar rahasia mereka! Bukan. 
Tapi karna foto mereka gampang di ikutin (menurut gue yak!)

Sebelumnya maaf yah kakak-kakak, wajah kalian yang Cantik *gue boong* berubah jadi gitudeh--- hehe
iniihh~~
Warna kerudungnya gue ubah--" hehe

Ini Juga warna nya gue ubah--" hehe

serius, buat nutup kepalanya *apasih namanya?* aneh banget--"
Gue gabisa bikinnya. hehe

Bajunya ga diwarnaiin. muehehe

lagi-lagi warnanya gue ubah. huehehe..
Udah aah~  segini aja postingan akhir tahun gue-.-V
gue mau ke rumah Yogi duluu yaa.. temen-temen udah ngsmsin dari tadi. huehehe

babayyyyy :*

You Might Also Like

42 L.O.V.E

silahkan beri komentar kritik dan saran.
Terimakasih.

#muchlove