Something lah pokoknya

17.56

Helooww ~~~~~
aah, udah lama menghilang dari dunia perblog-an.
Kenapa? karna gue galau #eh

Peringatan : serius tulisan-tulisan di bawah ini curhatan gue. kalo ga mau baca, langsung skip ke gambar yang gue bikin dengan cinta deh :3 #eeaaaaa

gak gak. gue gak segalau itu kok ampe menghilang :| satu alasan yang bikin gue menghilang adalah BELAJAR. rajin yah? HAHA.. gue belajar sistem kebut semalam, eh enggak ding. lebih tepatnya sistem kebut sebulan :3 hahaa.. jadi baru sebulan ini gue yang bener-bener fokus belajar. ihik!

dan karna hari ini Try Out pertama udah selesai (TO dari 13-14 feb), jadi ada sedikit waktu buat ngepost *ciieeeh sok sibuk beud* Besok hasilnya udah di bagiin!!! aaaaa~ semoga gue bisa ngedapetin nilai sempurna. amin. Yaa minimal 90 lah di setiap mata pelajaran #plak huahahaaa. AMIN daah..

gue juga akhir-akhir ini ngegalau, tapi ga galu-galau banget (?)
yaaa, jadikan gue suka sama cowo gitu, eh ternyata itu udah punya cewe. HAHA. galau~
etapikan baru suka :P abis itu cowo ganteng sih, gue musti gimana dong? hahaa..

terus tadi pagi gue jam 3.30 alarm hape bunyi. ngebangunin buat belajar, soalnya kan gue TO. terus karna malemnya tidur jam 10an, gue masih ngantuk banget, jadilah tidur lagi #plak. 
terus? 

Terus abis itu gue mimpi. inget-inget enggak sih sama mimpinya. yang gue inget gue mimpi tentang Illuminati, dajjal gitudeh. nah jadi di mimpi itu saat gue ngidupin orang baca ayat kursi di hape, orang-orang yang menganut illuminati itu cuma keliatan tangan + kaki doang, mereka sambil ngejar seseorang gitu. ngeri banget lah, dan di mimpi itu yang bisa ngeliat keanehan itu cuma gue. dan saat ayat kursinya selese di bacain, orang-orang itu balik lagi jadi manusia. 
mereka marah sama gue karna katanya 'mempermainkan' mereka dengan ayat kursi itu. terus mereka mau ngebunuh gue (serius ga boong), tapi gabisa :p kenapa? karna gue ngebaca surah An-Naas. tapi di mimpi itu gue lupa ayat ke empatnya. parah yah-__- terus di mimpi itu orang-orang yang gue tanyain ayat ke empat itu juga pada ga tauuuuu... paraaaaaaahhh!!  terus gue kebangun deh. eh eh eh, perasaan mimpinya lebih panjang deh. lebih seru + mengerikan (buat gue yang ngalamin). tau ah, gue lupa--" dan gue pun bangun tepat saat azan shubuh, sejam setelah alarm itu bunyi. wkwk
yaaaa, gue sih ngambil hikmahnya aja dari mimpi itu. yaaa selama masih di jalan Allah, ga akan ada yang bisa ngeganggu, tapi harus waspada sama nafsu. gue ngomong apasih? ga nyambung yah? biarin :P

terus terus masa gue galau gara-gara nonton film-___- parah! film itu nyeritain kisah seorang cewe kelas 7 yang suka (cinta pertama) sama kaka kelas ampe kelas 9, dan kaka kelas itu sebenernya juga suka. tapi karna sahabatnya suka sama si cewe, dia ga mau di anggap penghianat gitu. dan akhirnya si kaka kelas itu lebih milih pacaran sama cewe lain (mereka pacaran seminggu sebelum si kaka kelas itu lulus), ya demi sahabatnya tadi. tapi akhirnya 9 tahun kemudian mereka ketemu lagi dan cinta mereka jadi satu. simple sih ceritanya. tapi NGENA. HAHA.
gue juga ngalamin first love sama kaka kelas, dan cinta pertama itu emang susah buat di lupain. jadi sampe saat ini rasa itu masih ada. HAHA. eem sama kaya di film itu, kaka kelas yg gue suka itu gue juga punya pacar. mereka pacaran tanggal 4 Februari 2011.. galau kan gue jadinya-....- *gigit aspal* aaah!!!! dan karna mereka jadiannya hari jumat, gue galau setiap hari jumat. HAHA kan kan kan,, gue galau kan jadinyaaaa~~ 


SOMETHING
ini niii...
entah ini apa--" Hahaaa

Si pemilik blog berkancut ini telah membuat nama kancut menjadi harum.
Gimana enggak? Kancut aja ampe masuk salah satu majalah, etapi bukan majalah yang isinye bikini. tapi majalah yang isinya gituuu *apabanget*, jadi Kancutnya Ka Pina masuk HAImagazine, keren kan?
yakin deh entar kapina dapet penghargaan karna udah jadi 'Pahlawan Kancut'


Bang Saman ini adalah seseorang yang gue kagumin #halah
gue suka sama semua tulisan dia, walaupun gue jarang ngoment di blognya :3
frontal yang bener-bener BENER (?) ngerti maksudnya? di ngerti-ngertiin ajadeh
selain itu dia juga ganteng loooh. huehehee


Pernah ke blognya? Amasa ga pernah? NDESO :P hahaaa
Om Yul ini yang ngedesain cover PJP yang pertama. cover yang unyu-unyu itu looh :3
Karya-karya om Yul ini keren-keren.. 
dan gue belajar ngewarnain gambar-gambar make photoshop dari Om Yul ini.


Bang Shin ini suka ngegambar manga-manga gituu.
artworknya juga keren-keren loooh. nah baru-baru ini (ga baru juga sih), bang Shin ngasih tutorial gitu.
tutorial ngewarnain (+tahap awalnya) pake SAI + Photoshop. gue baru bisa nge-artline--" belom sempet belajar buat coloring, soalnya sibuk *sok sibuk.wkwk*


penulis puisi, cerpen, novel dll
gue suka sama kata-kata yang di ukir (halah) sama bang Daka di blognya.
Kereeennn!!! walaupun kebanyakan gue ga ngerti artinya--" heuu
terus gimana gue tau kalo itu keren? ya dari ngebaca #plak
memahami sih, dikit. hehe... baca ajadeh blognyaaa


abang bule yang ga bule ini tinggalnya di Jerman. taudeh Jermannya sebelah mana. hehe
sama kaya bang Daka, bang Basith juga suka bikin puisi, cerpen dll yang kata-katanya gue kagumin. hehe
eum. kalo bang Sith aku lebih agak ngerti. ihihiii


Bang Jazz ini punya bulu mata yang lentik banget. naksir banget sama bulu matanyaaaa :3
dia hebat banget ngelukis. tapi buka ngelukis pake kanvas gitu, dia ngelukisnya pake photoshop.
Keren-keren banget artworknyaaa.... coba deh cek blognya, bakal susah ngebedain itu asli ato lukisan..


Ka Ratri ini cantik, dan dia udah berpacar <-- penting
ka Ratri juga suka bikin cerpen, cerbung, dan cer-cer yang lain #eh
ka Ratri ini penulis dari novel KISAH ENAM SAMURAI
Pengen banget deh baca novelnya, tapi apalah daya. dompet lagi tipis--"


Artworker. cantik. punya senyum yang keren :3
Ka Kanin/Kinan ini sempet bikin gue bingung--"
gue pun nanya apakah Kinan dan Kanin itu sama? dan dia jawab IYA.
seriusan gue bingung loooh. siapa kanin dan siapa kinan.


Bang Madz ini punya blog yang isinya bikin ngakak. 
dia juga artworker. seorang abang yang selalu menganggap dirinya ganteng.
tapi, dia emang ganteng sih *tapi gue boong :P*



lah gue gak tau nama aslinya--" sering manggil Bang Cacing doang sih u,u
artworker yang karya-karya nya keren..
cek aja deh blognya :3


Cewe ganteng
namanya Funy, tapi akyuuh lebih suka manggil Fungi qhaqha :3
artworker. unyu. pinter. Kreatif. alim. <--singkat padat jelas :p



awalnya gue manggil Tante Senny ini dengan panggilan KA SENNY. tapi dianya gak mau. yaudah jadilah tante Senny :3
Tante yang baik, bisa buat curhat, unyu, dewasa. aaaaa~~


Beto yang suka Ijo. jadilah Betoijo :3
Bang Bet ini pernah nge-cover Terimakasih Cinta looh :3 hihihii
abang yang suka ngasih emot :*buat semua cewe--"
abang yang bentar lagi UN :P


 Ka Beby ini lumayan narsis loh, sama kaya gue :3 hahaa
cantik. cute. baik. suka galau :p piss kakaaa


Efor ini adalah temen sekelas yang juga blogger. 
Pecinta seorang lelaki yang memimpin kerajaan ikan, Donghae.
Efor ini amat sangat nyebelin deh :P tapi dia juga baik. pinter. juara 1 dari kelas 7 ampe sekarang :D
suka jingkrak-jingkrak gajelas. 
dan Efor ini jarang banget ngepost. amat sangat jarang. die sibuuk beudd pacaran ama buku :p



abang si mantan kribo ini baru-baru aja (ga baru-baru banget sih) bikin kuis gitu.
tapi gue gak ikut :p hahaa.. padahal hadiahnya keren. kenapa? gue sibuk *halah sok sibuk. hihi*


Bang Rinaal ini baik beud, unyu-unyu gimanaaa gitu :p
abang yang punya body seksi (tapi gue boong :p) selalu nongol di twitter.
Bang Rinal selalu ngasih info-info gitu di blognya, gue sih belum nemu dia ngepost tentang curcol (ato emang gaada?)


#salahinHanip
Bang Hanip ini punya blog yang kalo namanya di singkat jadi BCB, dan singkatan itu kaya judul lagu Afgan.
BCB = Bukan Coretan Biasa.
BCB = Bukan Cinta Biasa.
gue curiga, jangan-jangan bang Hanip ini juga pecinta Afgan. ciiieeeeeeee....
Bang Hanip 'Afganisme' yaaaah? huehehe


Bang Dwi. di sebelah kanan blognya (atau di sebelah kiri kita) ada seikat pocong goyang-goyang gitu. Unyu banget XD
Seorang abang yang baik hati, jujur, pintar, rajin menabung, dan di puja para cewe 
(tapi semuanya boong *eh :P)



Yuph! sebelumnya  gue minta maaf kepada 20 orang yang tidak beruntung yang mukanya gue ubah-ubah seenaknya hati. maaf beuuud qhaqhaa :3
oh iya. kenapa 20 orang doang ? yaa karna gue ga sanggup bikin lebih di satu postingan--" heuheeuu
eemm.. alasan utamanya sih sebenernya karna gue lahir di tanggal 20. kenapa ga ngegambar 3 aja, kaya bulan lahir gue? terlalu sedikit ah. banyak orang-orang yang gue kagumin. eeemmm.. kenapa ga bikin gambar sebanyak tahun lahir gue aja? gilak! 1997 gambar? kapan selese nyaaaaa?????? 20 gambaran ini aja gue baru nyeleseinnya dua minggu (atau lebih? ah gue lupa).

sekali lagi maaf yah abang-kaka yang cakep nan berprestasi :)
eem.. kalo mau di ambil, silahkan. enggak juga gapapa :3


Love, Icha

You Might Also Like

54 L.O.V.E

silahkan beri komentar kritik dan saran.
Terimakasih.

#muchlove