barubarubaru :3

03.11

Heyhoo guys :3

udah nyadar? coba deh liat lagi.

udah nyadar? tampilannya.

udah nyadar? ituu ituuu

belom nyadar juga? fffttt-____- headernya baru.

baru nyadar? SIAN. telat banget~ *ngambek*
Yasudd lah..

Btw, aku terakhir ngepost kemaren, terus sebelum kemaren tanggal 14 Februari. jadi sebelum aku ngepost yang kemaren aku udah ga ngepost 2 bulan 13 hari..... terusss???? ya gapapa sih--"

aku agak lupa gimana pembukaan sebuah post yang baik. wk--"
*ini apasih? kok ga jelas banget???????*

Oh iya!!
selain header, ada juga hal-hal baru di hari-hari ku setelah UN ini.
Mau tau? Mau tau? kasih tau ga yaaaaa....



HEADER
kan dari awal udah di kasi tau kalo header ku baru.
sengaja di ulang-ulang sih pemberitahuannya, pamer dikit laah :P wk
selama mempunyai blog ini, aku baru 4 kali ganti header.

Semua headernya aku bikin sendiri looh :3 #sombong :P

GRUP
agak mau pamer juga nih *daritadi pamer mulu*
aku di terima di grup blogger gitchuu namanya Bloggers' Shout Out!

sebenernya sih sama aja kaya grup blogger lain, sama-sama grup kumpulan blogger *yaiyalah. namanya juga grup blogger-,-*
cuma ada beberapa hal gitu yang bikin grup ini beda, grup ini lebih disiplin gitu. 
trus emang ber-tata tertib.
nah awalnya aku tau grup Blogger's Shout Out dari postingannya bang Ryan , dari situ udah mau gabung sih, tapi masih mikir, takut ga bisa mematuhi aturan--" wkwk. Akhirnya ga jadi gabung, masih belom yakin.
terus pas baca postingan ka Kinan ada lagi tuh promosian grup Blogger's Shout Out, kali ini lebih yakin buat gabung. setelah ngeklik 'minta bergabung', dan ga nyampe satu hari akuh di terimaaa!!
setelah masuk grup, trus ngebaca peraturan-peraturannya awalnya bingung, tapi lama-lama nyaman aja gituh di grup itu. 

HATI
ciyeee kenapaa dengan hatimu Cha?? 
mau tau banget yaa?? dih kepo :P
Z_c_i to Ri_ _l


gini  nih, kan aku lagi menjalankan tugas mulia yaitu MOVE ON. move on dari Z ke R, tapi sayangnya GAGAL. terus? ya gitudeeh.. life must go on. without Z or R, saya masih bahagia kok. 
anggep aja gitu._.
*ga mutu banget sih chaaa-___- !! biarin :P
lagi ga mau curhat di blog aah~ mending curhat di diary, walaupun kemaren diary sempet di baca sama emak, dan malu beud-__- tapi biarlah, hanya aku, Tuhan dan diary ku yang tau :3


yasud....

bubeeyyy


Icha

You Might Also Like

17 L.O.V.E

silahkan beri komentar kritik dan saran.
Terimakasih.

#muchlove