"Keluarga Baru"

07.20


Hmm.. bingung juga mau mulai darimana...
entahlah. semua yang awalnya terlihat 'fine' ternyata sebaliknya.

oh okey. Memulai sesuatu dari awal banget itu ternyata sangat susah.
Sekolah baru + Kelas Baru = Keluarga Baru

Awalnya aku kira bakal gampang akrab sama keluarga baru di kelas  baru, karna karakter masing-masing yang menurut ku mungkin sudah terbentuk dan akan mudah menyesuaikan.
Tapi, ternyata malah sebaliknya. Lebih susah menyatukan Karakter yang sudah 'terbangun' daripada menyatukan karakter dari Titik Nol.

Ergh! Egois. mungkin itu kali ya yang bikin semua jadi ga beraturan.
Semua udah setuju. Eh ada satu-dua orang yang membahas dan membuat aturan sendiri.
Oh please!!! kepentingan kelas di omongin dan di putusin sama-sama, bukan hanya dari omongan dan keputusan satu-dua pihak.

Di SMP satu kelas cuma 22 orang, dan awalnya 22 orang ini terasa sedikit dan kurang untuk menjadi keluarga. Aku kira 32 orang di SMA bakal terjalin hubungan yang better than 22 orang ini. 
Tapi yaaaa, ternyata aku salah lagi. Semakin banyak orang dan semakin banyak 'karakter' akan semakin sulit untuk bersatu.

Tiba-tiba jadi kangen anak-anak PARISS yang walaupun ada 22 orang, tapi kita berasa hanya satu orang. yeah semua menyatu. 
Kadang heran juga, anak cewe ada 11 orang dan itu udah lengkap banget.


Really miss PARISS fams.
-22-

Heuh! jadi pengen nangis karna kekecewaan dan kerinduan yang ga bisa di tahan.

Yaaa.. aku tau, untuk akrab dan menjadi satu itu ga mudah. Memerlukan banyak waktu, tapi apa salahnya mencoba untuk menyatu dari sekarang? karna di lain waktu, mungkin kita tak akan sempat untuk menyatu.

Ga tau juga kenapa jadi nulis dan curhat ga jelas kaya beginian. Whatever! aku nulis apa yang ada di otak dan pikiranku.

Thirty two will be one? I hope.




KissHug




Icha

You Might Also Like

7 L.O.V.E

silahkan beri komentar kritik dan saran.
Terimakasih.

#muchlove