Hay! jadi gini......

05.40

(◡‿◡✿) hay ! #kedipkedip #mendaratdengancantik

Jadikan beberapa hari yang lalu eyke bongkar-bongkar kamar. lagi liburan euy jadi kapan lagi kan--" nah pas gitu nemu banyak kertas-kertas gejelas. eh pas diliat ada yang isinya puisi, cerpen, gambaran, sampe kertas contekan buat ulangan #eh

Terus yaaa kalo puisi, cerpen, apalagi kertas contekan kan gamungkin eyke aplot yaah..
jadi aplot gambaran aja..
jelek-jelek sih... gambaran benang kusut gini dibikinnya baru-baru kelas satu esema.
musti banyak belajar ya._.
rata-rata masih maksa gitu gambarannya ⊙︿⊙

Ini ceritanya sok-sokan nge-doodle gituh--"
nothinglove.blogspot.com


enam tokoh gajelas diatas itu ceritanya sohib-sohib eyke cyn

ini ceritanya sok-sokan bikin quotes gituh--"



 ini ceritanya sok-sokan bikin design gituh--"

ini maunya bikin kaya gaunnya cinderella #gagal






ini ceritanya sok-sokan bikin skecth gituh--"
gak proporsional banget mukanya._.
matanya gede, jidatnya juga gede._.

bulu matanya kebanyakan._.

Nah kan ya beberapa bikininan aku, dari aku belajar dari ngikutin hasil karya orang lain gitu, buat contohnya. *susunan katanya gajelas--"*
terus kan ya aku baru masuk grup Art Blogger Indonesia kan malu kalo punya karya tapi hasil jiplak dari orang lain (lebih tepatnya ngikutin sih)

terus gini.......
:|
:")
Art is Mimesis
ga tau artinya._. tanya ka Della :p
:"3


lebih baik nanya kan yaa? hehe
buat belajar kan, setelah selesai belajarnya, bikin karya hasil sendiri. Lebih memuaskan!! 
pendapatmu gimana? :)



love,

You Might Also Like

29 L.O.V.E

silahkan beri komentar kritik dan saran.
Terimakasih.

#muchlove