My Resolution 2014 (Bismillah)

21.07

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم 


Assalamu'alaikum warrahmatullahi wabarakatuh (^^)9
waaahh terakhir gue ngepost tahun 2013dan sekarang udah 2014???? ~(*O*)~
Btw, Selamat Tahun baruuuuuuuu.... Semoga semua resolusi kita di 2014 bisa tercapai yaaaa aamiinn..

Ngomong-ngomong tentang resolusi, gue juga punya dongs B)
Apa aja resolusi gue di tahun 2014 ini?
Lets Check It Out!
1. BE THE BEST!!!!!!

Iyaps! Menjadi yang terbaik untuk segala hal!
Harus!!!!!!!
"Do The Best For Get The Best"

 2. HIJAB SYAR'I
Sederhanakan Jilbab, Percantik Akhlak :')
Alhamdulillah... sekarang udah mulai belajar bertanggung jawab sama komitmen.
Udah mulai pakai rok, make jilbab/ gamis dan khimar yang sesuai sama Q.S Al-Ahzab 59 & An-Nur 31, udah membiasakan memakai kaos kaki, mmmm tinggal meneruskan lagi ^^9
paling kendala nya cuman koleksi jilbab/gamis gue yang masih sedikit, khimar/kerudung yang masih ada yang terawang (ini biasanya gue lapis 2 ato 3 biar ga terawang).. 
Eh kalo ada yang mau ngasih gue jilbab ato khimar, gue bersedia kok menerimanya dengan senang hati #modussss wakakakak

3. ISLAM KAFFAH
"Wahai orang-orang yang beriman, masuklah kamu semuanya kedalam Islam secara kaffah, dan janganlah kamu turut langkah-langkah syaithan. Sesungguhnya dia itu musuh yang nyata bagimu." (Qs. al-Baqarah 2:208)
 Menjalankan syariat Islam secara keseluruhan :')
Iya... Al-Qur'an sebagai pedoman hidup manusia udah mengatur segala halnya...
Aturan Allah itu untuk kebaikan Hamba-Nya...
Allah mencintai kita, karenanya Dia membukakan hati kita ketika melihat kebaikan. Jangan lalaikan :')

Ini Resolusi Ku =)
                   Apa Resolusi Mu?

Semoga Allah meridhai semua resolusi kita, sehingga semuanya bisa terwujudkan :') aamiin...
Resolusi tahun 2014 ini hanya tiga, tapi Insya Allah tiga Resolusi ini mencakup semuanya.
Semoga Allah memberikan jalan-Nya dan memudahkan kita mencapainya... aamiin....

Wallahu A'lam Bishawab Barakallahu fiikum,
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ({})



Love,



Emelia Ariska

Nb: 
Ini adalah postingan gue yang gagal sebelumnya... Iya jadikan gue udah nulis panjang lebar,
 pas di posting cuman ada foto satu-_- ternyata gak ke saveeeeee x_x 
Yaudah akhirnya nulis ulang. Beda sih isinya. tapi Insya Allah inti nya sama :')

source:
http://kajianislam.wen.su/kaffah.html
http://2.bp.blogspot.com/-TOPf2xI6hyE/Tul5yKp6Q
http://megnocero.files.wordpress.com/2013/09/best.gif
http://instagram.com/emeliariska

You Might Also Like

5 L.O.V.E

silahkan beri komentar kritik dan saran.
Terimakasih.

#muchlove