Thanks Guys ({})

23.19






Dari dulu, memang yang palinggggg ditunggu adalah saat Ulang Tahun yang ke 17 atau bahasa anak gaholnya itu sweetseventeen. But, siapa sangka pemikiran dulu itu berubah dalam beberapa bulan ini? Haha. Nope, I mean, gue ngerasa bakal semakin banyak tanggung jawab yang harus gue tanggung #tsaahhh *emang pikulan*
Thanks Om googleee ^^
Dulu, harapan gue saat ulang tahun cuman satu. Pengen Afgan ngucapin HBD buat gue, sampe saking pengennya gue bikin akun fake yang ngemensyenin Afgan. Akakak… so pathetic. Tapi pada akhirnya gue harus kecewa dengan ketidakpedulian idola gue itu, yak karena emang dia gak tau sih ya wkwk.
Tapi, sekarang gue mikir sih, apalah arti ucapan tanpa doa #tsaahh
OOT. waktu ultah Afgan ke 24th.. so sweet

Nope. Sekarang, gue bersyukur. Alhamdulillah Yaa Rabb....
Harapan gue gak sebodoh tahun-tahun-tahun lalu, yaitu –yaaaahyouknowlah- Sekarang Insya Allah lebih memaknai umur yang bertambah sebagai karunia besar dari Allah, dan pendekat kita pada kematian. Siapa tau detik selanjutnya Allah mengirimkan Izrail untuk kita? J

Subhanallah.. Syukron Ukhtifillah :')
Subhanallah.. menengok lagi setahun kebelakang, banyak perubahan pemikiran yang membuat gue Insya Allah lebih merasa damai. Islam.
Yaa.. penjajakan kedewasaan dari umur 16 ke 17 itu memang Subhanallah…. Gue banyak belajar tentang hukum Islam, kenapa bisa kaya gini kenapa bisa kaya gitu. Kenapa harus solat, kenapa harus nutup aurat. Alhamdulillah…. Belajar dan terus belajar, ada pertanyaan lalu mencari jawaban…  pertanyaan gue tentang kenapa-kenapa itu selalu terjawab dengan Al-Quran. Alhamdulillah…. Resolusi untuk pakai hijab syar’i Insya Allah sudah di jalankan.. Semoga istiqomah……


© Pertama, tentu sangat bersyukur kepada Allah.. karena diberikan umur panjang hingga 17tahun ini. Dari gue didalem perut *bahkan jauh sebelum itu*, sampai sekarang, Allah selalu memberikan barokahnya.. Nikmatnya Subhanallah…  
Trus kalo ingat-ingat lagi, apa yang udah gue lakuin selama 17tahun ini,,,,,,,, pengen nangis rasanya… karena masih banyak yang mudharatnya :’(
Gak ada yang tahu kan, umur sisa berapa lama lagi. Detik demi detik yang dilewati, sama kaya selangkah demi selangkah menuju kematian, lalu sudahkan menyiapkan amal untuk menghadapi ajal dengan khusnul khotimah? Semoga Allah selalu membimbing di jalan yang diridhai-Nya.. aamiin..

© Kedua of course, thanks to my family. Abah,Mama, Kaka,Abang yang selalu dukung gue. Saat gue terpuruk karena keadaan pun, mereka lah yang jadi sandaran. Aaahhh gak ada kata-kata selain Terimakasih banyak untuk segala cinta kalian…

© Third. For All my lovely friends… Ukhtifillah, cinta kita menyatu karena Allah… Sungguh Allah lah yang membawa kita pada pertemuan cinta menuju cinta-Nya.
~My PARISS fams!!! Ohhh how I miss u guys… Saat SMP itu harusnya masa pendewasaan, tapi sampai setelah lulus, yatetep aja gak dewasa-dewasa wkwk. My craziness Bestfams ever! Thanks untuk masa-masa indah itu.. ngelewatin umur 13-14-15 sama kalian ({}) Thanks yaaa dulu saat gue bener-bener down di ultah yang ke 15, kalian yang yakinin gue, kalau Allah punya rencana lain yang pasti terbaik buat gue. Thankssssssss….
~My EINSTEIN fams… Oh rite, another family of mine… All of you, are the best for me! Kita yang menyatu dalam ‘ketidakpedulian’ itu. Haha.. If you know what I mean. gak bisa ngomong apa-apa lah karena kalian tidak terangkaikan dengan kata-kata #tsaaahhh #hoeksss .. Lov you guys!!!!!!
~And of course.. Terimakasih banyak buat semuuuuuuaaaaa temen-temen, baik dunia nyata, maya maupun ghaib #eh
foto aib bermunculan x_x
but thanks yaaaaaa ({})
Jazakumullah khairan Katsira ({}) Semoga doa dari kalian dihijabah oleh Allah, dan dikembalikan lagi kepada kalian… Yeahhh Thanks guys. I love you to the moon and back!

Sweetseventeen??? Aaahhh Nope. All is sweet hunnie.... ALL!!!! :')








love,



Emelia Ariska

You Might Also Like

6 L.O.V.E

silahkan beri komentar kritik dan saran.
Terimakasih.

#muchlove