28/04/14

This is what it should be.

Kala itu, kau pergi dengan meninggalkan jejak bayang. Punggungmu semakin jauh, mengecil didepan, sejalan dengan asa yang menguap tanpa sisa.
Nyatanya, Asa itu, asa kita-aku dan kamu- memberontak hendak mengalahkan logika. Namun ini jalan kita. And this is what it should be.
Iya.... Kita harus berhenti mengejar mimpi-mimpi yang setinggi angkasa itu.
Aku tau kau mengerti. Cukup ingatlah, this is what it should be. Harusnya dari lama kita berakhir, tapi rupanya ego masih bertoleransi pada 'cinta' kala itu.
Dan ingatlah, kau -ataupun aku- hanyalah bagian masa lalu yang cukup diabadikan waktu. Tak perlu ada kembali, it's over.
Cukuplah Tuhan yang akan membawa pada titik mana perhentian ini. Apakah pada akhirnya kita akan sejalan, atau mungkin....... Entahlah...
Let's see......
Suatu saat nanti.
This is what it should be.........

6 komentar:

  1. galau nih ceritanya ? hahahaha
    main-main ke blog gue juga ya http://didiefasolasidoo.blogspot.com/
    salam kenal :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak kok iseng aja nulis hehe.salam kenal ;)

      Hapus
  2. pilihan katanya bagus banget,sukses terus

    BalasHapus
  3. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : asianbet77@yahoo.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    asianbet77.com

    Download Disini

    BalasHapus

jika ada kekurangan dalam postingan ini,
silahkan beri komentar kritik dan saran.
saya menerima dan akan saya perbaiki.
Terimakasih.

#muchlove

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...