18/05/15

HighSchool Moment

Hello Bloggie!!
Wow long time no post... RINDUUUUUU!!!!
Rindu nulis. banget. setahun kebelakang ini (selama kelas 3 SMA) aku udah vakum dari baca novel, dan beberapa bulan vakum buat nulis. Bukan karena gak ada ide, ide datang banyak banget. Tapi ya gitu, sibuk ini itu. Akhirnya ide-ide itu menguap gitu aja :( Sebenernya gak bijak sih jadiin itu alasan yaa. Kalo ngeliat seberapa sibuknya Ayahanda Alm.Pepeng yang dengan segala kekurangannya tetap bisa nulis buku, WOW aku gak ada apa-apanya.

Well, sekarang udah selesai masa-masa sibuk SMA. sekarang lagi jadi pengagguran pra-anak kuliahan #ceileehhh
GAK KERASA SUMPAH DEHHHH HUAAAA *maaf capslock jebol*
gak kerasa banget udah selesai aja masa SMA guehh
Seneng pastilah, Bye-bye putih abu-abu. Bye-bye Ulangan Harian, Bye-Bye PR, Bye-Bye Upacara Bendera, Bye-Bye Topi-Ikat Pinggang dan dasi yang sering ilang pas hari senin.
Bye-Bye juga temen-temen, Bye-Bye guru-guru gokil Smansa, Bye-Bye Kantin, Bye-Bye kelas kesayangan, Bye-Bye UKS yang jadi tempat tidur ketiga setelah kamar dirumah dan kelas, Bye-Bye!
BYE-BYE!!!!
sedih juga serius. nulis ginian aja bikin sesek. betapa bahagia nya masa SMA ku .
"Excellent International Class Of Fourth Generation"
'12/'15
Ini foto anak kelas ku + Bu Siro, Bu End, Wali Kelas kita
Foto ini di ambil setelah pengumuman kelulusan 15/5/15
Bangga nya, 3 Nilai tertinggi UN berasal dari kelas ini :')

The place that teach me how to be a good person. Then, I survive! I did it!

Aku ngakuin kok, saat kelas 1 SMA emang aku suka asyik sama dunia sendiri, rada songong gitu, childish, pokoknya masih egois bangettt, frontal, kalo gak suka ya bilang gak suka, gak pake mikir kalo ngomong, lebih milih adu langsung dalam percekcokan dibanding diam atau menyelesaikan masalah kaya sekarang.
Emang yaa, masa SMA itu masa nya peralihan.
lucu juga kalo baca postingan aku disini (ini awal banget masuk SMA dan gak terbiasa dengan suasana yang ada) dan disini (masih kelas 1 SMA tapi udah mulai bisa beradaptasi)

Ini nih salah satu untungnya menulis, kamu bakal bisa flashback sesuatu sedetail tulisan kamu saat itu. Haha.
Kadang aku juga gak nyangka sama apa yang udah aku tulis. Setelah dibaca ulang kadang mikir, ini yang nulis aku?
Pokoknya harus tetap nulis! apapun!

Okelah back to my Senior High School moment.

Masa SMA itu bener-bener masanya belajar!
Belajar banyak hal. Tentang pelajaran tentu yaaa, Matematika, Fisika, Kimia, Biologi, B.Indonesia, English, PKn, Sejarah, Ekonomi, Geografi. Dan yang lebih penting dari pelajaran-pelajaran itu adalah, kita belajar tentang hidup.
Percaya gak percaya, nyadar gak nyadar, Yaa emang gitu.

Ada yang akan berubah menjadi lebih baik, tapi gak sedikit yang malah lebih buruk dari sebelumnya.
Itu tergantung bagaimana kamu menjalani prosesnya.

Belajar tentang hidup!
well, apa aja sih?

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...