Other Diaries

19.36

Jadi aku pernah begitu mencintai seseorang, namun menyimpannya begitu dalam.
Karna Allah bilang, memantaskan diri lebih baik. Kalau memang aku adalah bagian dari tulang rusuknya, mungkin saja biar sejauh apapaun, pasti akan di pertemukan.
Layaknya Adam dan Hawa.

Dan mungkin ini salahku. Ketika dia yang aku cintai tidak lagi bisa menjadi sandaran, aku menemukan sosok yang lain.
Yang begitu mirip dg sosok sebelumnya.
Matanya……..
Hingga, membuatku menjatuhkan pilihan untuk ‘juga’ belajar mencintainya.
Iya aku salah. Nyatanya, tidak ada yang bisa menggantikan sosok terdahulu itu.
Walaupun mungkin akan terganti, entah dengan siapapun, mungkin tidak akan secepat ini.
Dan aku memilih pergi. Dari kedua sosok itu.
Mungkin akan tetap bersama, namun tidak lagi sama :)
TUMBLR.march'15


Halo Hati,

Apa kabarmu?
Ah. Kupikir aku telah benar-benar bebas tanpa hati yang lainnya.
Tapi,
Hati…..
Aku mohon, jangan dulu…
Aku belum siap untuk kedatangan sosok baru.
Biarlah aku menikmati hati ini sendiri.
Dan jika suatu saat memang dialah, biarkan itu menjadi urusan nanti.
Yang pasti, biarkan saat ini
Aku tak mengisi hati,
Izinkan aku untuk memantaskan diri.
Cukuplah hati ini penuh dengan cintaNya. Tidak pada selainNya.
Dan jika memang dialah, biarkan Dia yg menyatukan hati ini.
Diatas cintaNya.
TUMBLR.June'15

Jika aku jatuh cinta

Cintakanlah aku pada Al-Quran -Mu
Cintakanlah aku pada solat, shalawat memuja-Mu
Cintakanlah aku pada sujud panjang di penghujung malam-Mu
Cintakanlah aku pada ibadah ibadah untuk-Mu Yaa Rabb….
Jangan cintakan aku pada ilusi dunia.
Jangan cintakan aku pada suatu yang tidak Engkau ridhoi.
Jangan cintakan aku pada dia, yang tidak mencintaimu.

Satukanlah cintaku pada-Mu bersama shalat, shalawat, bacaan Al-Quran serta sujud panjang di penghujung malam-Mu.
Hanya untuk-Mu…..
Aamiin.
TUMBLR.June'15

You Might Also Like

1 L.O.V.E

silahkan beri komentar kritik dan saran.
Terimakasih.

#muchlove