29/12/12

hv fun :3


  Helooowww fanssssssssss #ditabok

baidewei beberapa hari yang lalu gue sama dua sodara kembar siam gue jalan-jalan gitu.
actually, gada yg kembar siam beneran--" wkwk .. Kami bertiga itu dibilang kembar siam gegara jarang bange pisah-pisahan gitu. dimana-mana selalu bersama.
kaya lagunya ceribel yang nadanya ngikutin lagu SNSD yang kissing you ituloohh.. #nooffense
yang "Kita kan selalu bersama dalam suka duka... Berbagi segalanya tak terpisahkan"
*brb muntah*
gue egi isna juga sekalian ngerjain tugas geografi yang belom selesai.....

 tugasnya itu di suruh bikin pamflet dengan tema lingkungan. sooooooo, sebenernya pamfletnya itu udah jadi, tapi belom ada penyangganya. jadi si Isna nyaranin kalo bikin penyangganya itu dari rotan aja, daripada kalo dari kayu kan ga rapi, terus terlihat lebih elite gitchuuu #sombss

pertamanya kita ngumpul di rumah Isna, trus Egi dateng. jadilah kita bertiga ke tempat pengrajin rotan. gue sama Isna nebeng mobilnya egi #tampanggratisan
awalnya sempet tersesat, gegara si pemberi info a.k.a si badak segede upil a.k.a Isna rada dudols dan ngasih ciri-ciri jalan kaga bener...................... tapi akhirnya ketemu 
Terus si om-om pengrajin nanyain tujuan kami ke situ, trus Egi dengan tampang wibawa dan menawan pun mengutarakan bahwa dirinya ingin melamarsi om-om #eh #abaikan
nah terus kan kita ngomong kalo mau beli rotan trus sekalian di potongin buat pamflet, si om-om setuju.

rotannya di potong nyesuain pamflet
sambil nungguin rotan buat pamfletnya jadi, gue sama Egisna liat-liat hasil kerajinan yang keren beud.
ini rangka dari kursi
ini setelah jadinyaa

uji coba kelayakan
hasil-hasil yang di bikin itu WOW beud...... yang awalnya cuma rotan yang berbentuk panjaaaaang trus di bikin macem-macem.
nih ada lagi...

anyamannya itu keren (y)

ini yang simpel nya..

trus temen gue si Isna nanyain ke om-om nya tentang apa-apa dari si rotan.
kurang lebih begini percakapannya
Isna : ini rotannya dari mana om?
Om  : Dari hutan. di ambil dari sana.
*mikir*
Isna : Tapi kok bisa sebanyak ini om?
Om  : Ya bisa.
*mikir*
Isna : Ini produksi nya cuma di sini aja om? ga kemana-mana?
Om  : Ya handak kemana lagi am
*mikir* *emosi*
Isna : ini di distribusikan cuma di sekitar Kotim atau ampe keluar Jawa atau ke luar Negeri om?
Om : Keluar Negeri......... maunya
*mikir* *panasssssss* #naboksiOm
Isna : maunya?
Om  : Yaaaa... faktornya kurang tenaga, terus kurang bisa bersosialisasi dan kerjasama sama yang bisa meningkatkan.
akhirnya si Om bisa ngejawab dengan waras 

btw, ini penampakan muka mereka. jangan takut, mereka manusia kok
Egi. waktu di tempat pengrajin rotan
Isna. lagi di rumah Egi, abis ngerjain pamflet
Setelah dari tempat om-om rotan #eh sekitaran jam 5pm, guegisna ke rumahnya egi, buat masang rotannya. soalnya belom selesai,dan besok musti di kumpulin.
nah tapi, bukannya malah ngerjain, gue sama isna malah sibuk sendiri. Gue yang excited sama sepatu rodanya egi, ya semacam kidu wkwk XD dan Isna yg excited malah dengan pelindung tangan, siku, lutut yang buat sepatu roda. liat deh di foto atas, peralatannya dia pake semua, berasa agen-agen rahasia gitu katanya wkwkwk
jarinya jempol semua XD
nyante banget-___-

dan gue yang gabisa make sepatu roda pun di ajarin Egi. Muter-muter sendiri, trus jatoh berkali-kali--" wkwk 
 sakit kakaaa 
mau pegangan di dinding

abis jatoh--"

waktu baru berdiri. dua detik kemudian salto--"

Dan ini persembahan terakhir. foto gue yang normal. setelah keringat bercucuran dan sakit di tangan + kaki, akhirnya gue bisa berdiri tanpa pegangan lebih dari 5 detik.. 
UHWWOOOOOHHH!!  #bangga #sombongunited

 


love,



Icha


24/12/12

Cupcakes & Popcorn

Sweet Cupcakes & Popcorn love story


“You know, we’re so different........... hmm.. I just wanna know, why u still loving me, Popcorn?” Setelah menunduk dalam diam, akhirnya Cupcakes membuka suara. Dan kemudian kembali menunduk sambil menunggu jawaban.
“Of course I know. Dan jawaban untuk pertanyaan terakhir mu itu hanya satu, dan aku pun sudah mengatakannya berulang kali. Karena aku mencintai mu!” sedikit dengan kekecewaan popcorn menatap penuh harap pada sosok mungil manis di depannya.

16/12/12

Uhwooohhhhh!!!!!!!!!!!

*tuing tuing tuing*

Heloowww blogiessssss ..........



Pasti Kangen yaa sama gue? ngaku aja kali ;) hoho
Yepss.. lama banget kaga ngeblog, hampir 5 bulanan XD kekekekk.... abis lagi sibuk-sibuk di sekolah baru.. FYI, GUE UDAH SMA QAQA!!!
dan kemaren, baru aja selesai US1._. uhwooowww otak saya mendidih 
yaaah setidaknya dari 50 soal yang ada, gue berhasil ngejawab banyak ya paling beberapa puluh soal doang yang enggak ke jawab #eh. semoga nilai nya di atas KKM semuaaaa.. aamiin 

Well, gue mau nyeritain sedikit tentang sedikit hal yang telah terjadi dalam hidup gue selama gue hiatus ini.

Gue yang pake jilbab sendiri.
Yang paling cantik pokoknya *eh
Jadi gue itu keterima di salah satu sekolah terkece di kota gue.
Awalnya sebenernya gue kaga mau masuk situ, gada niat banget.. tapi pas naik kelas 3 SMP baru gue mulai ngerasa mau masuk situ. kenapa? kenapa? bukan karena sekolahnya kece ataupun apa, tapi karna kakak kelas gue yang gue suka ada di situ. wkwkwksss...
rada absurb sih alasannya, tapi emang gitu-,- awalnya.... semakin kesini, gue semakin betah koks :3

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...