29/12/12

hv fun :3


  Helooowww fanssssssssss #ditabok

baidewei beberapa hari yang lalu gue sama dua sodara kembar siam gue jalan-jalan gitu.
actually, gada yg kembar siam beneran--" wkwk .. Kami bertiga itu dibilang kembar siam gegara jarang bange pisah-pisahan gitu. dimana-mana selalu bersama.
kaya lagunya ceribel yang nadanya ngikutin lagu SNSD yang kissing you ituloohh.. #nooffense
yang "Kita kan selalu bersama dalam suka duka... Berbagi segalanya tak terpisahkan"
*brb muntah*
gue egi isna juga sekalian ngerjain tugas geografi yang belom selesai.....

 tugasnya itu di suruh bikin pamflet dengan tema lingkungan. sooooooo, sebenernya pamfletnya itu udah jadi, tapi belom ada penyangganya. jadi si Isna nyaranin kalo bikin penyangganya itu dari rotan aja, daripada kalo dari kayu kan ga rapi, terus terlihat lebih elite gitchuuu #sombss

pertamanya kita ngumpul di rumah Isna, trus Egi dateng. jadilah kita bertiga ke tempat pengrajin rotan. gue sama Isna nebeng mobilnya egi #tampanggratisan
awalnya sempet tersesat, gegara si pemberi info a.k.a si badak segede upil a.k.a Isna rada dudols dan ngasih ciri-ciri jalan kaga bener...................... tapi akhirnya ketemu 
Terus si om-om pengrajin nanyain tujuan kami ke situ, trus Egi dengan tampang wibawa dan menawan pun mengutarakan bahwa dirinya ingin melamarsi om-om #eh #abaikan
nah terus kan kita ngomong kalo mau beli rotan trus sekalian di potongin buat pamflet, si om-om setuju.

rotannya di potong nyesuain pamflet
sambil nungguin rotan buat pamfletnya jadi, gue sama Egisna liat-liat hasil kerajinan yang keren beud.
ini rangka dari kursi
ini setelah jadinyaa

uji coba kelayakan
hasil-hasil yang di bikin itu WOW beud...... yang awalnya cuma rotan yang berbentuk panjaaaaang trus di bikin macem-macem.
nih ada lagi...

anyamannya itu keren (y)

ini yang simpel nya..

trus temen gue si Isna nanyain ke om-om nya tentang apa-apa dari si rotan.
kurang lebih begini percakapannya
Isna : ini rotannya dari mana om?
Om  : Dari hutan. di ambil dari sana.
*mikir*
Isna : Tapi kok bisa sebanyak ini om?
Om  : Ya bisa.
*mikir*
Isna : Ini produksi nya cuma di sini aja om? ga kemana-mana?
Om  : Ya handak kemana lagi am
*mikir* *emosi*
Isna : ini di distribusikan cuma di sekitar Kotim atau ampe keluar Jawa atau ke luar Negeri om?
Om : Keluar Negeri......... maunya
*mikir* *panasssssss* #naboksiOm
Isna : maunya?
Om  : Yaaaa... faktornya kurang tenaga, terus kurang bisa bersosialisasi dan kerjasama sama yang bisa meningkatkan.
akhirnya si Om bisa ngejawab dengan waras 

btw, ini penampakan muka mereka. jangan takut, mereka manusia kok
Egi. waktu di tempat pengrajin rotan
Isna. lagi di rumah Egi, abis ngerjain pamflet
Setelah dari tempat om-om rotan #eh sekitaran jam 5pm, guegisna ke rumahnya egi, buat masang rotannya. soalnya belom selesai,dan besok musti di kumpulin.
nah tapi, bukannya malah ngerjain, gue sama isna malah sibuk sendiri. Gue yang excited sama sepatu rodanya egi, ya semacam kidu wkwk XD dan Isna yg excited malah dengan pelindung tangan, siku, lutut yang buat sepatu roda. liat deh di foto atas, peralatannya dia pake semua, berasa agen-agen rahasia gitu katanya wkwkwk
jarinya jempol semua XD
nyante banget-___-

dan gue yang gabisa make sepatu roda pun di ajarin Egi. Muter-muter sendiri, trus jatoh berkali-kali--" wkwk 
 sakit kakaaa 
mau pegangan di dinding

abis jatoh--"

waktu baru berdiri. dua detik kemudian salto--"

Dan ini persembahan terakhir. foto gue yang normal. setelah keringat bercucuran dan sakit di tangan + kaki, akhirnya gue bisa berdiri tanpa pegangan lebih dari 5 detik.. 
UHWWOOOOOHHH!!  #bangga #sombongunited

 


love,



Icha


24/12/12

Cupcakes & Popcorn

Sweet Cupcakes & Popcorn love story


“You know, we’re so different........... hmm.. I just wanna know, why u still loving me, Popcorn?” Setelah menunduk dalam diam, akhirnya Cupcakes membuka suara. Dan kemudian kembali menunduk sambil menunggu jawaban.
“Of course I know. Dan jawaban untuk pertanyaan terakhir mu itu hanya satu, dan aku pun sudah mengatakannya berulang kali. Karena aku mencintai mu!” sedikit dengan kekecewaan popcorn menatap penuh harap pada sosok mungil manis di depannya.

16/12/12

Uhwooohhhhh!!!!!!!!!!!

*tuing tuing tuing*

Heloowww blogiessssss ..........



Pasti Kangen yaa sama gue? ngaku aja kali ;) hoho
Yepss.. lama banget kaga ngeblog, hampir 5 bulanan XD kekekekk.... abis lagi sibuk-sibuk di sekolah baru.. FYI, GUE UDAH SMA QAQA!!!
dan kemaren, baru aja selesai US1._. uhwooowww otak saya mendidih 
yaaah setidaknya dari 50 soal yang ada, gue berhasil ngejawab banyak ya paling beberapa puluh soal doang yang enggak ke jawab #eh. semoga nilai nya di atas KKM semuaaaa.. aamiin 

Well, gue mau nyeritain sedikit tentang sedikit hal yang telah terjadi dalam hidup gue selama gue hiatus ini.

Gue yang pake jilbab sendiri.
Yang paling cantik pokoknya *eh
Jadi gue itu keterima di salah satu sekolah terkece di kota gue.
Awalnya sebenernya gue kaga mau masuk situ, gada niat banget.. tapi pas naik kelas 3 SMP baru gue mulai ngerasa mau masuk situ. kenapa? kenapa? bukan karena sekolahnya kece ataupun apa, tapi karna kakak kelas gue yang gue suka ada di situ. wkwkwksss...
rada absurb sih alasannya, tapi emang gitu-,- awalnya.... semakin kesini, gue semakin betah koks :3

21/07/12

Entah...


Entah sudah berapa lama perasaan ini tidak muncul kepermukaan.
Sepertinya sudah terlalu lama ku pendam.
Perasaan yang kadang hanya tak terlalu kuhiraukan karna terlalu menyakitkan.

Entah mulai sejak kapan aku bisa melupakan.
Mungkin sejak aku dan kamu sama-sama memutuskan untuk tak lagi satu.
Entahlah...
Tapi ku rasa tidak...
Sejak saat itu dan beberapa waktu di depannya, aku masih meyakini perasaan itu.

Aku baru sadar sekarang.
Perasaan itu telah jatuh dan mati.
Oh tidak. Tidak mati. Hanya tenggelam..
Dan sekarang Ia muncul dan kembali.

Mungkin kau tak tau dan bahkan tak peduli.
Tapi inilah perasaanku.
Aku kembali pada perasaanku.
Perasaanku telah utuh seperti dulu.
Seperti saat kau dan aku masih satu.




love,



Icha

18/07/12

"Keluarga Baru"


Hmm.. bingung juga mau mulai darimana...
entahlah. semua yang awalnya terlihat 'fine' ternyata sebaliknya.

oh okey. Memulai sesuatu dari awal banget itu ternyata sangat susah.
Sekolah baru + Kelas Baru = Keluarga Baru

Awalnya aku kira bakal gampang akrab sama keluarga baru di kelas  baru, karna karakter masing-masing yang menurut ku mungkin sudah terbentuk dan akan mudah menyesuaikan.
Tapi, ternyata malah sebaliknya. Lebih susah menyatukan Karakter yang sudah 'terbangun' daripada menyatukan karakter dari Titik Nol.

Ergh! Egois. mungkin itu kali ya yang bikin semua jadi ga beraturan.
Semua udah setuju. Eh ada satu-dua orang yang membahas dan membuat aturan sendiri.
Oh please!!! kepentingan kelas di omongin dan di putusin sama-sama, bukan hanya dari omongan dan keputusan satu-dua pihak.

Di SMP satu kelas cuma 22 orang, dan awalnya 22 orang ini terasa sedikit dan kurang untuk menjadi keluarga. Aku kira 32 orang di SMA bakal terjalin hubungan yang better than 22 orang ini. 
Tapi yaaaa, ternyata aku salah lagi. Semakin banyak orang dan semakin banyak 'karakter' akan semakin sulit untuk bersatu.

Tiba-tiba jadi kangen anak-anak PARISS yang walaupun ada 22 orang, tapi kita berasa hanya satu orang. yeah semua menyatu. 
Kadang heran juga, anak cewe ada 11 orang dan itu udah lengkap banget.


Really miss PARISS fams.
-22-

Heuh! jadi pengen nangis karna kekecewaan dan kerinduan yang ga bisa di tahan.

Yaaa.. aku tau, untuk akrab dan menjadi satu itu ga mudah. Memerlukan banyak waktu, tapi apa salahnya mencoba untuk menyatu dari sekarang? karna di lain waktu, mungkin kita tak akan sempat untuk menyatu.

Ga tau juga kenapa jadi nulis dan curhat ga jelas kaya beginian. Whatever! aku nulis apa yang ada di otak dan pikiranku.

Thirty two will be one? I hope.




KissHug




Icha

23/06/12

“Karna cinta yang telah menyempurnakan kita”


Mungkin aku terlihat bodoh karna telah memilihmu, tapi inilah pilihanku. Aku tau apapun yang telah ku pilih, itu tanggung jawabku. Dan mencintaimu adalah tanggung jawabku. Aku mencintaimu, bahkan mencintai kebodohanmu. Tak peduli apa kata mereka.
“Kau mencintaiku?”
Di sore itu kau dan aku sedang duduk di taman belakang rumahmu
“Sayang, Cinta tak harus selalu di katakan bukan? Tapi rasakanlah cinta itu.” Kau menjawab pasti. Inilah yang orang lain tak tau dari dirimu. Kau selalu bisa membuat ku nyaman, dengan tingkahmu, kata-katamu, bahkan hanya dengan tatapanmu.
Berdua denganmu sudah cukup untuk membuatku bahagia. Walau kita sama-sama dalam diam. Tapi, ini lebih baik daripada melewati waktu bersamamu dengan melakukan hal-hal tak penting. Aku benar-benar tak ingin menyia-nyiakan waktu bersamamu.
“Entahlah, tapi saat bersamamu aku benar-benar merasa sempurna.” Kau mengucapkannya tulus.
“Kau tau, Sayang? Bukan kau, bukan aku, tapi ‘kita’. Cinta kita yang telah membuat segalanya sempurna Aku menatap manik matamu. Memperhatikan mata beningmu. Mata yang benar-benar menghipnotisku, seakan-akan gravitasi tak berlaku lagi dalam semestaku.
            “Aku tulus mencintaimu. Sungguh.” Kau menatapku lembut.
            “Cinta tak harus selalu di katakan bukan? Tapi rasakanlah cinta itu.” Aku menirukan lagi kalimat yang kau ucap “Dan aku selalu merasakan cinta itu.”
Dua senyum menyatu dalam diam, masih saling bertatap-tatapan. Tanpa genggaman tangan, cukup dengan saling bertatapan. Itulah cinta. Se-simple dan sesederhana itu.



Love,



Icha

21/06/12

AWARD for my Followers :)

Hay Guys!

Btw, Thankyou so much for following me.
I could only give these awards as my thanks for you all, surely these awards aren't as worthy as your loyalty to follow me. THANKYOU SO MUCH GUYS!
Then, GRAB IT LOVE!!!

Grab it dear :*

Yaps! Without you guys, all my followers I'm nothing.
And I'm more thankful to all of my visitors, who left comments (critiques or advices). They all motivated me. Again, thanks guys!


nb: for those who want follbacks, mention @emeliAriska



Love


Emelia Ariska

30/04/12

barubarubaru :3

Heyhoo guys :3

udah nyadar? coba deh liat lagi.

udah nyadar? tampilannya.

udah nyadar? ituu ituuu

belom nyadar juga? fffttt-____- headernya baru.

baru nyadar? SIAN. telat banget~ *ngambek*
Yasudd lah..

Btw, aku terakhir ngepost kemaren, terus sebelum kemaren tanggal 14 Februari. jadi sebelum aku ngepost yang kemaren aku udah ga ngepost 2 bulan 13 hari..... terusss???? ya gapapa sih--"

aku agak lupa gimana pembukaan sebuah post yang baik. wk--"
*ini apasih? kok ga jelas banget???????*

Oh iya!!
selain header, ada juga hal-hal baru di hari-hari ku setelah UN ini.
Mau tau? Mau tau? kasih tau ga yaaaaa....

14/02/12

Something lah pokoknya

Helooww ~~~~~
aah, udah lama menghilang dari dunia perblog-an.
Kenapa? karna gue galau #eh

Peringatan : serius tulisan-tulisan di bawah ini curhatan gue. kalo ga mau baca, langsung skip ke gambar yang gue bikin dengan cinta deh :3 #eeaaaaa

gak gak. gue gak segalau itu kok ampe menghilang :| satu alasan yang bikin gue menghilang adalah BELAJAR. rajin yah? HAHA.. gue belajar sistem kebut semalam, eh enggak ding. lebih tepatnya sistem kebut sebulan :3 hahaa.. jadi baru sebulan ini gue yang bener-bener fokus belajar. ihik!

dan karna hari ini Try Out pertama udah selesai (TO dari 13-14 feb), jadi ada sedikit waktu buat ngepost *ciieeeh sok sibuk beud* Besok hasilnya udah di bagiin!!! aaaaa~ semoga gue bisa ngedapetin nilai sempurna. amin. Yaa minimal 90 lah di setiap mata pelajaran #plak huahahaaa. AMIN daah..

gue juga akhir-akhir ini ngegalau, tapi ga galu-galau banget (?)
yaaa, jadikan gue suka sama cowo gitu, eh ternyata itu udah punya cewe. HAHA. galau~
etapikan baru suka :P abis itu cowo ganteng sih, gue musti gimana dong? hahaa..

terus tadi pagi gue jam 3.30 alarm hape bunyi. ngebangunin buat belajar, soalnya kan gue TO. terus karna malemnya tidur jam 10an, gue masih ngantuk banget, jadilah tidur lagi #plak. 
terus? 

25/01/12

2 M berapa banyak? (Cerpen)

“Dua M. itu apa kak?” Ara adikku yang masih 10 tahun menunjuk tulisan di layar televisi di warung kopi, langganan kami. Bukan, bukan kami berlangganan kopi di situ. Tapi, lebih tepatnya tempat  kami berlangganan menonton televisi.


“Dua miliar” ucap Ibu sambil memperhatikan berita di tv.

“Ooh. Jadi mereka mau bikin dua miliar toilet bu?” Khairan, Adik bungsu ku yang 8 tahun ikut berkomentar, Ia mengangguk seakan mengerti.

“Bukan tau. Itu dua miliar harga toiletnya!” Ara menjulurkan lidahnya pada Khairan. Seolah Ia sendiri tau banyak “Emm.. dua miliar itu harga satu toilet gitu kak?” Sudah ku duga, adikku yang satu ini memang sok tau. Haha

“Bukanlah. Dua miliar itu total semuanya” aku juga tidak tau, apa yang aku katakan ini benar atau—entahlah. Yang penting kedua adikku itu percaya, jadi mereka tidak tau kebodohan kakaknya. Hehe

“Ooh. Eh, dua miliar itu banyak banget ya kak? Kok orang-orang pada protes?  Padahal kan biasa aja yah” lagi-lagi Ara memberikan pertanyaan yang aku tidak yakin, kalau aku bisa menjawabnya.

Aku hanya tersenyum dalam diam. Aku juga tidak tau berapa banyak dua miliar itu. Aku tidak pernah punya uang sampai dua miliar. Yaa paling banyak dua puluh ribu, itupun aku baru pernah mendapatkannya sekali dan aku mendapatkannya di jalanan. Jangankan punya dua miliar, memegang dan melihatnya pun aku tak pernah. Emm... bahkan aku tidak tau berapa banyak angka nol di belakang angka dua.

18/01/12

About Love


<3
When We are Together
I love that moment..

Kamu tau? 
Aku merindukan saat kita bersama. Saat kita saling berbagi cinta.


</3



Tapi, kamu tau?
Kita memang lebih baik tidak bersama. Tapi masih saling berbagi cinta.


Love, Icha

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...