31/12/11

Sesuatu di Akhir Tahun

Heloowww Epribadeeehh *aja teriak pake toa*

ga kerasa yah besok udah 2012 aja.. kalo udah di jalanin gini rasanya cepet banget, padahal sebelumnya ngerasa kaya bakal lama banget ngelewatin hari demi hari di 2011~
entah kenapa, gue ngerasa hari ini lama banget berjalannya, melewati detik demi detik hari ini itu kaya nunggu mantan ngajakin balikan lagi #kemudiancurcol--"
oke lupakan masalah mantan detik demi detik-,-

Seneng banget! malam ini gue sama PARiSS Queen (PARiSS nama kelas gue, Queen itu yaa panggilan buat semua anak cewe di kelas gue) mau Pajamas Party, Bakar Jagung, sama Nonton Film bareng. ga sabar pengen cepet-cepet ke rumah Yogi (Yogi cewe yah!).

Kemaren, iseng ngeliatin foto-foto di hape gue. Dan nemuin foto anak KK cewe yang sengaja gue simpen *Haha! rajin amat.* nah, iseng deh gue corat-coret di kertas. Eh jadi deh 'sesuatu', walaupun jelek tapi gue ngegambar dengan hati loh, eh dengan tangan deh--"


Foto Ka Ririz

Foto Ka Yeyen

Ka Dika

Ka Nyus

Ka Pipit

Kenapa Ka RirizKa YeyenKa DikaKa Nyus dan Ka Pipit ?? Bukan! Bukan karna mereka cantik atau seksi. Bukan!! Bukan juga karna gue penggemar rahasia mereka! Bukan. 
Tapi karna foto mereka gampang di ikutin (menurut gue yak!)

Sebelumnya maaf yah kakak-kakak, wajah kalian yang Cantik *gue boong* berubah jadi gitudeh--- hehe
iniihh~~
Warna kerudungnya gue ubah--" hehe

Ini Juga warna nya gue ubah--" hehe

serius, buat nutup kepalanya *apasih namanya?* aneh banget--"
Gue gabisa bikinnya. hehe

Bajunya ga diwarnaiin. muehehe

lagi-lagi warnanya gue ubah. huehehe..
Udah aah~  segini aja postingan akhir tahun gue-.-V
gue mau ke rumah Yogi duluu yaa.. temen-temen udah ngsmsin dari tadi. huehehe

babayyyyy :*

18/12/11

Phobia??!

Heloooww My Lovely  readers *kecupAfgan*

siapa yang kangen sama gue hayoo????

belom ampe seminggu kaga nyebarin cinta di blog ini, gue udah kangeen aje. muehehe..
akhirnya setelah melewati hari senin,selasa, rabu, kamis, jumat, sabtu, gue selesai juga uas..
*tariknapas**keluarinlewatbelakang*

bedeweh (gaya alay) gue mau ngebahas dikit tentang 'phobia'.

Phobia itu apasih?
Gatau Phobia? NDESO! wkwk
Phobia itu apayah? euum *nyari di kamus bahasa arab*

Phobia itu adalah suatu ketakutan yang lebay (baca:berlebihan). ketakutan akan sesuatu, kaya situasi-situasi tertentu gitu. 

phobia bisa di sebabkan berbagai macam hal.
kebanyakan phobia disebabkan karena pernah mengalami ketakutan yang hebat atau pengalaman pribadi yang disertai perasaan malu atau bersalah yang semuanya kemudian ditekan kedalam alam bawah sadar. kaya traumatis yang di alami waktu kecil.

tau gak? ternyata phobia bisa bikin orang melakukan hal-hal ga wajar, malah melakukan hal-hal gilak!
macam lari, teriak, nangis itusih biasa. kalo ampe lepas baju gara-gara di bajunya ada laba-laba? thats crejeeh bebeh. temen gue ngalakuin itu! untungnya dia cowo, kalo cewe.. eummm...

sebenernya phobia itu cuma ada 3 jenis.

1. Phobia spesifik/sederhana
ini phobia terhadap suatu objek / keadaan tertentu. misalnya binatang, ketinggian, tempat tertutup dll.









2. Phobia Sosial

Phobia terhadap pemaparan situasi sosial. misalnya gak suka jadi pusat perhatian, biasanya orang kaya ini bakal ngindarin tempat rame. lah kalo gue pengen jadi pusat perhatian #plak






3. Phobia kompleks
Phobia terhadap tempat atau situasi ramai dan terbuka. misalnya di kendaraan umum/mall, orang kaya gini bisa aja takut keluar rumah.








Ini phobia yang banyak di alami sama orang-orang di sekitar kita.

02/12/11

HIV/AIDS


Acquired Immune Deficiency Syndrome (AIDS) is caused by a virus named human immunodeficiency virus (HIV) that can be transmitted both sexually and non sexually (blood transfusion from donors that infected HIV and needles used in ear-piercing, tattoo making and drug abuse).
HIV can survive in almost all human body fluids such as sweat, saliva, blood, semen, and vaginal secretion. But in sweat and saliva are usually are not enough to cause an infection.
Phase I that may last for five – seven years shows no symptoms yet. In phase II early symptoms of the infection like loss of appetite, weakness, excessive perspiration at night, rash, swollen lymph nodes, persistent diarrhea and influenza appear. The phase lasts about six months to two years.
AIDS can first be diagnosed when the immunity level is extremely very low. It makes an individual very vulnerable to tuberculosis, pneumonia, nervous disturbance and other fatal diseases. AIDS produces non specific symptoms, and up to now medical scientists have not been able to find out effective treatments for it.
People at high risk of having AIDS are commercial sex workers, those who practice free sex, those who use needles in body piercing and drug abuse.
AIDS is deadly. Medical treatments are costly and do not cure the disease. They only slow down or minimize complications and serve as life sustaining measures. To prevent it, we have to live a healthy life, avoid pre marital sex, free sex, body piercing, and say no to drugs.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...