31/12/11

Sesuatu di Akhir Tahun

Heloowww Epribadeeehh *aja teriak pake toa*

ga kerasa yah besok udah 2012 aja.. kalo udah di jalanin gini rasanya cepet banget, padahal sebelumnya ngerasa kaya bakal lama banget ngelewatin hari demi hari di 2011~
entah kenapa, gue ngerasa hari ini lama banget berjalannya, melewati detik demi detik hari ini itu kaya nunggu mantan ngajakin balikan lagi #kemudiancurcol--"
oke lupakan masalah mantan detik demi detik-,-

Seneng banget! malam ini gue sama PARiSS Queen (PARiSS nama kelas gue, Queen itu yaa panggilan buat semua anak cewe di kelas gue) mau Pajamas Party, Bakar Jagung, sama Nonton Film bareng. ga sabar pengen cepet-cepet ke rumah Yogi (Yogi cewe yah!).

Kemaren, iseng ngeliatin foto-foto di hape gue. Dan nemuin foto anak KK cewe yang sengaja gue simpen *Haha! rajin amat.* nah, iseng deh gue corat-coret di kertas. Eh jadi deh 'sesuatu', walaupun jelek tapi gue ngegambar dengan hati loh, eh dengan tangan deh--"


Foto Ka Ririz

Foto Ka Yeyen

Ka Dika

Ka Nyus

Ka Pipit

Kenapa Ka RirizKa YeyenKa DikaKa Nyus dan Ka Pipit ?? Bukan! Bukan karna mereka cantik atau seksi. Bukan!! Bukan juga karna gue penggemar rahasia mereka! Bukan. 
Tapi karna foto mereka gampang di ikutin (menurut gue yak!)

Sebelumnya maaf yah kakak-kakak, wajah kalian yang Cantik *gue boong* berubah jadi gitudeh--- hehe
iniihh~~
Warna kerudungnya gue ubah--" hehe

Ini Juga warna nya gue ubah--" hehe

serius, buat nutup kepalanya *apasih namanya?* aneh banget--"
Gue gabisa bikinnya. hehe

Bajunya ga diwarnaiin. muehehe

lagi-lagi warnanya gue ubah. huehehe..
Udah aah~  segini aja postingan akhir tahun gue-.-V
gue mau ke rumah Yogi duluu yaa.. temen-temen udah ngsmsin dari tadi. huehehe

babayyyyy :*

18/12/11

Phobia??!

Heloooww My Lovely  readers *kecupAfgan*

siapa yang kangen sama gue hayoo????

belom ampe seminggu kaga nyebarin cinta di blog ini, gue udah kangeen aje. muehehe..
akhirnya setelah melewati hari senin,selasa, rabu, kamis, jumat, sabtu, gue selesai juga uas..
*tariknapas**keluarinlewatbelakang*

bedeweh (gaya alay) gue mau ngebahas dikit tentang 'phobia'.

Phobia itu apasih?
Gatau Phobia? NDESO! wkwk
Phobia itu apayah? euum *nyari di kamus bahasa arab*

Phobia itu adalah suatu ketakutan yang lebay (baca:berlebihan). ketakutan akan sesuatu, kaya situasi-situasi tertentu gitu. 

phobia bisa di sebabkan berbagai macam hal.
kebanyakan phobia disebabkan karena pernah mengalami ketakutan yang hebat atau pengalaman pribadi yang disertai perasaan malu atau bersalah yang semuanya kemudian ditekan kedalam alam bawah sadar. kaya traumatis yang di alami waktu kecil.

tau gak? ternyata phobia bisa bikin orang melakukan hal-hal ga wajar, malah melakukan hal-hal gilak!
macam lari, teriak, nangis itusih biasa. kalo ampe lepas baju gara-gara di bajunya ada laba-laba? thats crejeeh bebeh. temen gue ngalakuin itu! untungnya dia cowo, kalo cewe.. eummm...

sebenernya phobia itu cuma ada 3 jenis.

1. Phobia spesifik/sederhana
ini phobia terhadap suatu objek / keadaan tertentu. misalnya binatang, ketinggian, tempat tertutup dll.









2. Phobia Sosial

Phobia terhadap pemaparan situasi sosial. misalnya gak suka jadi pusat perhatian, biasanya orang kaya ini bakal ngindarin tempat rame. lah kalo gue pengen jadi pusat perhatian #plak






3. Phobia kompleks
Phobia terhadap tempat atau situasi ramai dan terbuka. misalnya di kendaraan umum/mall, orang kaya gini bisa aja takut keluar rumah.








Ini phobia yang banyak di alami sama orang-orang di sekitar kita.

02/12/11

HIV/AIDS


Acquired Immune Deficiency Syndrome (AIDS) is caused by a virus named human immunodeficiency virus (HIV) that can be transmitted both sexually and non sexually (blood transfusion from donors that infected HIV and needles used in ear-piercing, tattoo making and drug abuse).
HIV can survive in almost all human body fluids such as sweat, saliva, blood, semen, and vaginal secretion. But in sweat and saliva are usually are not enough to cause an infection.
Phase I that may last for five – seven years shows no symptoms yet. In phase II early symptoms of the infection like loss of appetite, weakness, excessive perspiration at night, rash, swollen lymph nodes, persistent diarrhea and influenza appear. The phase lasts about six months to two years.
AIDS can first be diagnosed when the immunity level is extremely very low. It makes an individual very vulnerable to tuberculosis, pneumonia, nervous disturbance and other fatal diseases. AIDS produces non specific symptoms, and up to now medical scientists have not been able to find out effective treatments for it.
People at high risk of having AIDS are commercial sex workers, those who practice free sex, those who use needles in body piercing and drug abuse.
AIDS is deadly. Medical treatments are costly and do not cure the disease. They only slow down or minimize complications and serve as life sustaining measures. To prevent it, we have to live a healthy life, avoid pre marital sex, free sex, body piercing, and say no to drugs.

28/11/11

TIPS sesat NYARI KERJA

Gue mau bikin tips nyari kerja yang ga bikin cape dan gampang dapet duitnya. Iya gue emang masih 14 taun gue juga masih imut-imut , jadi masih belom tau yang bener sama yang enggak--“ jadi yang ngerasa masih waras, di pikir-pikir dulu deh sebelum ngikutin tips dari gue.

1.  Tukang Parkir
image from here
Dengan jadi tukang parkir, elo bakal dapet duit banyak dalem satu hari. Kerjanya cuma ngebenerin letak motor, terus dapet duit deh. Biar dapet duit banyak lo  musti jadi tukang parkir di tempat rame.
                Di belakang sekolah gue, ada tempat parkir. Karna ga boleh bawa motor ke sekolah, anak-anak di sekolah gue (yang pada ngeyel) markir di situ. Nah, Om yang punya lapak parkir itu cuma duduk manis sambil nungguin anak-anak pulang sekolah terus dia bakal dapet duit deh. Banyak loh anak-anak di sekolah gue yang make motor ke sekolah *upzz keceplosan* sekitar 70’an motor deh. Dan itu tiap hari.

12/11/11

blog ke HAPUS???!!!!

eniweey,,eemm tepatnya 1jam yg lalu blog gue ga bisa di buka.. ada tulisan "BLOG telah dihapus"
kenaapaa iniiihh??
apa yang gue rasain? gue KAGET! agak gapercaya gitu.. soalnya baru beberapa menit sebelumnya gue ngebuka, dan MASIH BISA!!
gue mencoba buat 'biasa aja'.. gue klak klik mouse, dan ternyata gue ga bisa ngapa2in. gue mulai panik!
gue minta tolong sama beberapa yg gue kira bisa ngebantu, tpi gaada yg ngebales.
dan akhirnya gue minta tolong sama bang Daney. dia ngirimin sebuah link   http://devyonline.blogspot.com/2010/03/cara-mengembalikan-blog-yang-telah.html .. gue pun menyusuri blog itu.. dan akhirnya gue ga 'ngeh' sama apa yg di bilang itu.. gue ga ngerti deh.. seriusan *otakdongdong*
gue udah mau nangis ajaaa....

05/11/11

Malam Keajaiban *kejadian yang gue alamin*

beberapa bulan lalu, tepatnya tanggal 28 Juni 2011. gue mengalami suatu keajaiban. keajaiban yang sederhana, tapi sangat membekas banget buat gue. I'm so serious! I'll never forget it!

jadi malam itu gue di rumah sendiri, papa-mama sama abang gue gak ada di rumah. papa gue ada urusan gitu, mama keluar kota, trus abang gue ada kuliah malam. nah karna ga ada kerjaan, gue online ampe jam sembilanan lewat, hampir jam sepuluh lah. terus gue pengen tidur, padahal ga ngantuk. gue pun merebahkan diri di atas kasur *tsaahhh~* dan matiin lampu. tapi entah kenapa, malem itu gue gelisah banget. ga bisa tidur, padahal pengen tidur (?)

gue mulai khawatir sama papa-mama dan abang gue. takutnya ada apa-apa, mmm kaya firasat buruk gitu deh. gue terus nyoba buat tidur. semakin gue coba buat tidur, semakin gue ga bisa tidur. gue liat jam di hape, ternyata udah setengah sebelas lewat! dan abang sama papa belom pulang! lengkaplah rasa khawatir gue.

tiba-tiba gue inget, kalo gue belom solat Isya. ya udah karna masih gelisah dan ga bisa tidur, gue ngambil air wudhu.
dan di sinilah cerita bermulai *jengjengjeng*

01/11/11

Drama~

Heyhoo guys..
gue sebenernya awalnya sepertinya bingung *penggunaan kata yang mubajir*. iye gue bingung mau mosting apaan, akhirnya gue memutuskan untuk mosting kegiatan gue aja.
seperti judul di atas kali ini saya akan menerangkan tentang salah satu kegiatan saya yaitu Drama *berasa guru esde deh gue-____-*

jadi, hari jum'at (28okt) gue sama kelompok drama gue (Dara, Mona, Yogi, Mia, Taufik, dan Andro --> DMYMTA) ikut lomba English Drama. jadi gue sama DMYMTA ngebawain drama yg judulnya "The Ugly Queen". cerita ini gue looh yg bikin *kalo ngubah English, gue minta bantuan dikit*. wkwk
jadi, ----"The Ugly Queen" Itu ceritanya ada seorang ratu yang di kutuk jadi kodok gara-gara makan jengkol. trus buat ngebalikin dia jadi manusia lagi, dia musti ketemu sama seorang cowo yang mau ngerajutin something buat dia. Eetapi, setelah berubah manusia, dia jadi jelek. ga cantik lagi.----


eheemmm....
Yunowhat? GUE DAN DMYMTA CUMA EMPAT KALI LATIHAN!! EMPAT KALI SODARA-SODARA!!!! *sengaja di ulang biar lebih mencekam <-- apacoba--"*
jadi gue sama DMYMTA itu daftar hari Rabu. latihan juga hari Rabu. semua serba mendadak.
gue sebagai narator dan *ehheemm* sutradara. wkwk.
gaya banget gue jadi sutradara. heuheu.. enggak kok, gue cuma yg ngasih tau gimana akting mereka, gimana gerakan mereka, gimana cara ngomong mereka. pokoknya yang gimana,gimana,gimana laah.
Ini lagi nyobain topeng. gue loh yang punya ide ginian *sombong ceritanyee*

24/10/11

You or Him?

erIni nih cerpen yang gue bikin waktu lagi ulangan *anakrajin-__-*
maaf kalo hasilnya acak-acak. saya ga bisa bikin cerpen bagus..

lets check it out
****



“Lo kan tau kalo gue suka sama Adli!!” Yozi berteriak keras di depan Naomi yang mematung. Naomi tak berani menatap Yozi.
 “G..gg..gue tau”Naomi menunduk.  
“Terus? Elo tega pacaran sama gebetan sobat lo? HAH? Lo tega??!!! Gue benci elo Naomi!” Yozi hendak pergi meninggalkan kamar Naomi, tapi tangannya di genggam Naomi.
“maafin gue.. gue...gue ga tau musti gimana.. saat elo bilang kalo elo suka sama Adli, jauh sebelum itu gue udah suka sama Adli. Dan gue sama Adli udah deket banget, Zi” Naomi terduduk di kasurnya. Sambil memeluk bantal pink berbentuk hati , Naomi terus menangis.
“Ha..harusnya Lo tuh bilang ke gue Naomi!” Yozi duduk di sebelah Naomi. “kalo saat itu lo bilang, gue ga akan deketin Adli” Suara Yozi memelan.
Naomi mengangkat wajahnya. “Kalo elo berada di  posisi gue, apa yang bakal lo lakuin? Apa lo akan ngelepas Adli yang sangat lo cinta atau lo akan bilang ke sobat lo dan mendapatkan resiko di tinggalin sahabat lo? Apa yang akan elo lakuin Yozi? ” Naomi terus terisak. Ia tak bisa menahan semua gejolak di dadanya.
Yozi terdiam. “Kenapa? Lo ga bisa jawab kan, Zi? Bingung kan lo?” sekarang suara Naomi  yang meninggi.

22/10/11

UTS!

Huuuaa!! 5 hari gue tidur jam 10 malem dan bangun jam 3pagi buat online belajar. 5 hari modem gue di sita. 5 hari gue online cuma lewat hape. 5 hari gue di kasih uang jajan cuma setengahnya *soalnya pulang lebih awal*. 5 hari guuueee... mengalami semua itu. dan akhirnya pada hari Jumat semua itu selese juga... 

lega banget rasanya!!! sekarang gue bisa online lagi dong :D
modem gue udah di balikin. heuheuheu...

jadi gue mau cerita tentang UTS. bukan! gue bukan mau ngebahas soal-soal ulangan!! bukaaannn!!! gue cuma mau cerita aja *cerita apa? gue juga gak tau tentang UTS*..

hari pertama, gue ulangan Agama sama B.indonesia.
gue kaga ada belajar sama sekali buat B.indonesia gue cuma belajara Agama. Abis agama ulangannya 4 bab -,- Ulangan Agama gue lewatin dengan lancar. trus kite istirahat, gue cuma buka-buka buku aje, kaga belajar. ulangan pun di mulai.
soal pertama gampang.. kedua ketiga ampe ke enam masih bisa gue jawab. ke tujuh? emm.. gue ragu. 
7. Sudut pandang cerpen no 5 adalah....
walaupun gue sering bikin cerpen, tapi kalo udah di kasih soal kaya gini gue masih suka bingung. gue pun ngejawab A. Orang pertama pelaku utama. gue ngelanjutin ke soal berikutnya...
dan akhirnya 40 soal gue jawab dengan enggak yakin. Alhamdulillah yaahh...
waktu yang di kasih 2 jam dan gue selese ngerjain soalnya 1 jam doang. karna gue males ngecek jawaban, akhirnya gue nulis-nulis ga jelas di belakang soal... 

gue bikin 

12/10/11

Thanks My friends :')

Nothing special..
Nothing colours..
Nothing smiles..
Nothing Fun..
Nothing LOVE..
without you're my friends :D

terimakasih atas semua yang udah kalian berikan buat aku.
senyum, canda, tawa, tangis, jengkel, marah, ngambek, galau dan seemuuaanyaa...
itu adalah kenangan paling berarti buat aku..
gak ada kalian, gak ada aku yang sekarang..

terima kasih banyak untuk  2 tahun lebih ini..
terima kasih banyak karena sudah mau menjadi temanku..
terima kasih banyak karena kalian telah memberikan banyak pelajaran untukku..

karna kalian aku tau arti kebersamaan
karna kalian aku tau arti pengorbanan
karna kalian aku tau arti kekompakan
karna kalian aku tau arti kekeluargaan
karna kalian aku tau arti persahabatan

thanks for everything..
I'll always remember everything about us..
I Love U all 



-Ade Kurniawan
-Ahmad Taufiq Azhari
-Aldit Aisar Rifky
-Alya Nisrina Fadhila
-Arya Diva Rizqandro
-Dara Elvira Damayanti
-Fadliansyah
-Fortina Maulida
-Ilham Budi Pratama
-Intan Ratri Pramesthi
-Junita Virachia
-M.Iqbal Rizky
-Mia Fardina Ramhan
-Naza Naratama Wikananda
-Nimas Ezra Monadiyan
-Rendy Wahyu Ridhani
-Reti Anggraini
-Rossi Nur Fajriani
-Wahyu Pratama Nur Anggara
-Wahyuni Puji Utami
-Yogi Imansary
-Ziath Adam



Seven RSBI One
Delapan RSBI Satu
Persatuan Anak Rsbi Sembilan Satu


kenapa gue warnain merah kuning ijo?
karna kekeluargaan kita itu kaya lampu merah.
dari yang diem-dieman satu sama lain..
perlahan-perlahan temenan..
dan akhirnya bisa keluargaan..






~Emelia Ariska

06/10/11

Bulan Bahasa--> Lomba Sayembara Cerpen Tingkat Nasional

mungkin Kita semua tahu Bulan Oktober adalah BULAN BAHASA. Dan untuk menyemarakkan  bulan bahasa ini, saya akan menggunakan Bahasa Indonesia dengan Baik dan Benar.

beberapa minggu yang lalu, saya telah mengikuti lomba sayembara cerpen tingkat provinsi dalam rangka Bulan Bahasa. Dan alhamdulillah (yaahh) cerpen saya yang berjudul "Benang Hidupku"
bisa maju ke tingkat Nasional. Saya sendiri setengah tidak percaya, atas apa yang terjadi. saya sangat bahagia sekali. Entah bagaimana, cerpen saya bisa ke tingkat nasional (gue udah ngomong yee?) hehe.. baiklah, saya tidak akan mengulang kalimat itu lagi. (trims)

saya hanya ingin meminta doa dari handai taulan sekalian (emang handai taulan ape artinye? gue juga kagak tau)  semoga cerpen saya bisa menang di tingkat Nasional. amin

mungkin kalian bingung, mengapa saya jika menulis kalimat yang tidak baku pasti menggunakan tanda kurung. Baiklah saya akan menjelaskan dengan tidak rinci.
jadi, semua itu untuk menghormati Bahasa Nasional Indonesia, yaitu Bahasa Indonesia. di karenakan ini adalah Bulan Bahasa.

saya kira, (postingan) saya kali ini sangat tidak jelas (GAJE). saya juga tahu itu, tapi mengapa saya tetap (mosting) ini? Entahlah saya juga tidak tahu.
lebih baik kita semua bertanya pada rumput yang bergoyang.

krik krik krik

04/10/11

Waiting for............. love

K’Eya, kaka kelas yang lumayan akrab denganku  memanggil. Aku keluar dari kelas untuk menemuinya. 
“kenapa ka? tumben lo manggil gue..”
 “lo tau ga berita terbaru dari kelas  11ips2?” k’Eya menahan tawa, aku bingung.
 “kaga. Emang apa’an?”. K’Eya tertawa dan menjawab
“Rian nembak cewe”.
JLeebbb!
Rasanya saat itu darahku berhenti mengalir dan jantungku berhenti berdetak. Rasanya sakit!

03/10/11

Akhir Mimpi


Di sudut kamar, ku menangis. Aku memang lemah sebagai seorang perempuan. Tapi, aku tak sekuat batu karang. Dengan inilah aku bisa melegakan dada. Aku adalah gadis 13 tahun yang baru merasakan CINTA. Bendungan air mata tak bisa ku tahan. Dengan menenggelamkan kepala di bantal isak tangis ku hampir tak terdengar. Air mataku semakin deras mengalir. Terputarlah kembali ingatanku pada kejadian menyakitkan di sekolah tadi.
Di depan WC sekolah, aku dan ke empat sahabatku  (Ita, Tata, Ika dan Ely) bergurau. Saat tawa kami melebur menjadi satu, Kiky lewat di depan kami. Kiky adalah orang yang aku suka. Entah mengapa, Ia terlihat begitu istimewa untukku. Ita, Tata, Ika, dan Ely juga tau itu. Tata menarik tangan Kiky dan mendorongnya, Kiky duduk di sebelah ku. Saat itu, aku merasakan jantung ku bagai di kunci detaknya. Aku bagai naik ke langit ke tujuh. Senyum kecil menyembang di bibir Kiky.
Sahabat ku tau bagaimana perasaan ku. Mereka terus membuat ku dan Kiky semakin dekat, hingga tak ada jarak antara kami. Sekilas aku melihat perubahan ekspresi di wajah salah satu sahabatku, Ia terlihat..... tidak senang. Kiky salah tingkah, lalu Ia berdiri dan langsung pergi menuju kelasnya.
Kami masih bergurau dan membahas tentang Kiky. Hanya Ely yang tidak ada. Ia duluan ke kelas, PR matematikanya belum di kerjakan.
Bell masuk berbunyi. Kami bergegas menuju kelas. Tapi  aku tidak langsung ke kelas, aku  ke kantin terlebih dahulu. Dan aku aku juga sengaja melewati jalan yang lebih jauh.
Snack yang ku pegang jatuh begitu saja. Tubuhku membeku.
Cha.... Ely menghentikan kalimatnya. Darahku serasa naik ke ubun-ubun. Tanganku dingin seketika melihat sahabatku dan orang yang aku sayangi sedang bermesraan.
 Aku pergi begitu saja. Tak menghiraukan Ely yang memanggilku. Kabut bening dimataku jatuh tak tertahan. Aku tak percaya sahabatku melakukan itu.

Inilah akhir persahabatan

Semoga kalian bahagia

Aku terluka sungguh terluka
Tak percaya serendah itukah aku dihargai

Aku teluka sungguh terluka

Tak percaya semurah itukah arti persahabatan kita

Tak percaya
Tetapi inilah akhir persahabatan kita
Aku terbangun. Kemudian melirik handphone ku yang menyenandungkan lagu Afgan dengan Akhir Persahabatan. Ku lihat sekelilingku. Perasaan lega menghangatkanku. Untunglah, semua itu hanya mimpi. 

25/09/11

Cerpen --> Nasional

Alhamdulillah yaahh.. sesuatu banget..

jadi, gue itu ikut 'sayembara cerpen tingkat provinsi'.. awalnya gue ga tertarik, tapi karna udah ada cerpen yang jadi gue manfaatin aja itu.. hadiah lumayan cuyy 500 rebu (tpi potong pajak) plus sertifikat trus cerpennya di kirim tingkat nasional.

nah, katanya pengumumannya itu tanggal 13 september pemenangnya bakal di telpon sama pihak panitia. taaappiiiiii,, seharian gue tunggu telpon GA ADA JUGA YANG NELPON! gue udah putus asa. tpi, ya udah besoknya gue tunggu juga telponnya tapi TETEP AJA GA ADA TELPONNN!!!! nah saat itu GUE BENER2 FRUSTASI.. gue mau bunuh diri aja rasanya di pohon toge, tapi berhubung gaada pohon toge akhirnya gue batalin bunuh diri itu.

udah lewat beberapa hari, gue juga ga dapet telpon. gue pun mengambil kesimpulan kalo gue ga menang #NASIIBB...
gue bener-bener galau saat itu dan gue pun BERSHOWER!

hari sabtu (17sept) handphone gue di sita *apa hubungannya coba? -> ada dong hubungannya.. lanjut baca*
guepun ga bisa bebas smsan and telipunan... gue kesepian.. gue galau.. gue streess dan akhirnya joget-joget di tengah jalan *gak! GAK GITU CERITANYA*.. gue biasa aja sih, soalnya gue juga lagi banyak ulangan gitu. ada untungnya juga lah.. tapi, ga asik juga sih ga ada hape, hape itu bagian hidup gue #eeaa

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...