10/01/15

Lelaki bermata Hujan dan bermata Teduh.



Lelaki bermata Hujan.
Kenapa Hujan? Karena hujan membuatku jatuh cinta, pun kepadanya. Manik mata yang begitu lekat, tak pernah mampu membuatku beralih menatapnya. Aku sangat mencintai hujan, disetiap rintiknya. Jika yang lain berani bermain bersama hujan, aku lebih senang menikmatinya dalam keteduhan. Dan aku mencintai lelaki bermata hujan. Diam-diam mencintai dengan sangat dalam.
Namun, layaknya hujan, dia datang lalu pergi…….. menyisa genangan.

Lelaki bermata Teduh.
Sebut saja dia Lelaki bermata teduh. Sorot matanya yang tajam, namun menenduhkan mampu membuat ku jatuh. Jatuh hati. Bersamanya aku nyaman, tidak akan sakit karena bermain hujan pun kepanasan. Di saat diam-diam aku menikmati tiap rintik hujan, dia tetap bersamaku, tidak meninggalkanku, tidak membiarkanku kehujanan. Dan diam-diam rasa nyaman ubah menjadi rasa cinta yang mendalam.
Namun, kusadari, tanpa hujan, aku tidak akan mencintai keteduhan…….

Lalu pada Hujan ataukah keteduhan? Beri aku pilihan.


Ps: Dan aku baru menyadari, berkali-kali aku menyebutkan “Aku mencintai hujan.”

15 komentar:

  1. Hmm, apa ga boleh pilih keduanya ya ?

    BalasHapus
  2. Kala keduanya menjadi pilihan. Lakukanlah pilihan. Itu juga untuk membuatmu yakin. Bahwa pilihan menjawb ketakutanmu

    BalasHapus
  3. Pilihlah yang terbaik ikuti kata hatimu.
    Seperti....
    Pilihlah aku jadi pacarmu yang pasti setia menemanimu, jangan kau salah pilih yang lain..
    Oke, itu lagu :D

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Laki-laki bermata teduh. Dia peduli dgn segala keluh kesah terkait dirimu. Bhkan ketika engkau berpusar dalam kerinduan trhadap 'saingan'-nya. Hehehe
    Salam kenal. Mampir ke gubug saya di http://chairulsinaga.blogspot.com/. :)

    BalasHapus
  6. salam kenal.. visit back donk ke
    -- katamiqhnur.com --
    nggak bakal rugi deh.. :D

    BalasHapus
  7. Baru mampir udah suka banget sama tulisannya :)

    BalasHapus
  8. Nah kan, padahal kamu sendiri juga galaaau.
    Aku sih milih teduh, karena keteduhan mampu memberikan kenyamanan yang sangat tenang. yaaa tapi kan hidup nggak semulus itu. :D

    BalasHapus
  9. Hujan.
    Karena hujan, selalu membuat tenang dan selalu sukses membuat flashback siapapun terutama kenangan manis :)

    blogwalking ke dhobber.blogspot.com jangan lupa komen ya

    BalasHapus
  10. kak, aku kasih liebster award, mohon diterima yah
    cek disini http://notedreaminggirl.blogspot.com/2015/01/liebster-award-buat-gue.html

    BalasHapus
  11. keteduhan sajaaaa :) ketika panas yang dicari keteduhan dan ketika hujan yang dicari keteduhan jugaa

    BalasHapus
  12. pilihlah yang terbaik ikuti kata hati kita, hehe
    http://short8.net/bOpIH

    BalasHapus
  13. suka.... suka banget sajak singkat kamu...

    Pintar....

    yang mau main game online yuk KLIK DISINI

    BalasHapus
  14. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : asianbet77@yahoo.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    asianbet77.com

    Download Disini

    BalasHapus

jika ada kekurangan dalam postingan ini,
silahkan beri komentar kritik dan saran.
saya menerima dan akan saya perbaiki.
Terimakasih.

#muchlove

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...