Hawa & Adam (1)

22.42


"Bahagia adalah saat kau merasa nyaman di samping seseorang, walau hanya diam. 
Sesederhana itu."


Hawa.
            Ketakutan itu ada saat semuanya tidak lagi terang. Malam itu bersamamu di pelabuhan Mentaya, aku terhanyut oleh indahnya gerhana. Aku tak lagi takut dengan gelap, aku merasa aman, nyaman, disampingmu. Itulah mengapa, aku diam-diam menyimpan rasa yang dalam pada sosokmu.
            Disampingku, kau terus bercerita tentang masa kecilmu. Sungguh menggemaskan ketika melihat ekspresimu yang terbawa alur ceritamu sendiri. Aku hanya mendengarkan, dan sesekali menjawabnya. Aku dan kau sama-sama melihat bulan yang membiaskan cahaya nya pada air di Sungai Mentaya. Tapi aku tahu, sesekali kau menatap ke arahku, dan sesekali pula mata kita bertemu. Ah lucu.
Malam yang sangat indah, bukan hanya karena bulan yang sedang gerhana,tapi juga karena kehadiranmu. Binar mata dan gaya bicara mu selalu membuat siapa pun terpikat, aku pun.

***
Adam.
            Bulan yang indah dengan gerhananya. Bersamamu di pelabuhan Mentaya membuatku terpesona. Bukan apa, kau menerima ajakanku padahal aku tau, kau takut pada gelap. Ketulusanmu yang mengagumkan, benar-benar tulus. Itulah mengapa, aku diam-diam menyimpan rasa yang dalam pada sosokmu.
            Disampingku kau menatap pada bulan, dan biasnya di Sungai Mentaya. Sementara aku, terus bercerita tentang masa laluku, sesekali kau tertawa dan ikut bercerita. Aku senang, melihat kau bisa terlepas dari ketakutan, aku hanya……hanya ingin membuatmu merasa aman dan nyaman di sisiku. Aku tau, diam-diam kau mencuri pandang ke arahku. Dan tak jarang mata kita bertemu. Ah lucu.
Malam yang sangat indah, bukan hanya karena bulan yang sedang gerhana,tapi juga karena kehadiranmu. Binar mata dan ketulusan mu selalu membuat siapa pun terpikat, aku pun.

You Might Also Like

8 L.O.V.E

silahkan beri komentar kritik dan saran.
Terimakasih.

#muchlove